Monday, September 7, 2015

mobil entry-level Ferrari,

Yang modern mobil entry-level Ferrari, jika tabita skin care  ada tabita skin care hal seperti itu, adalah California. Ini adalah konsep yang sama sekali baru bagi pabrikan Italia, dan merupakan yang pertama V8 bermesin depan di seluruh sejarah perusahaan. A 2 + 2 dengan logam ditarik keras atas, itu diduga awalnya ditujukan untuk badged sebagai Maserati.

Di belakang kursi depan, pembeli dapat memilih salah satu bangku dengan tali bagasi, atau konfigurasi kursi '2 +', dengan ISOFIX dan sabuk pengaman. Di balik ini adalah boot lapang, menawarkan hingga 340 liter ruang penyimpanan. Semua ini, dikombinasikan dengan sikap jalan yang luar biasa mobil, berarti itu menandai era baru bagi Ferrari, memperluas daya tariknya banyak. Ferrari menang atas penggemar baru dengan mobil ini yang sebelumnya tidak akan dianggap sebagai merek Italia.

Mereka yang mungkin telah melihat sebuah Mercedes-Benz SL 63 AMG atau Aston Martin DB9 Volante sekarang tiba-tiba menemukan ini di daftar mereka dari mobil potensial juga - dan itu adalah proposisi menggoda yang menang teman. Tidak berpikir itu telah pergi lembut, meskipun. Mesin 460bhp meratap masih bisa memukul 60mph dalam waktu kurang dari 4 detik, dan seterusnya sampai maksimal 192mph 'itu setiap inci kinerja tinggi asli Ferrari, dengan penanganan luhur yang memastikan itu adalah ras yang benar untuk mengemudi. Merek tahu dari masa lalu bagaimana tidak cukup melakukan pekerjaan yang lengkap dapat penyok reputasi - dan tidak membuat kesalahan seperti di sini.

New California Daftar adalah dari 145.000. Sebuah tawar-menawar jika dibandingkan dengan harga 182.500 'dasar otomatis Aston Martin DBS Volante! Ada beberapa Californias sebenarnya di pasar untuk dijual. Sebuah melihat acak secara online ditemukan kurang dari 10 mobil untuk dijual di Inggris. Ini berkisar dari 15.000 mil baik spesifikasi 2009 di 145.000 untuk mobil baru pra terdaftar merek untuk 167.000. Dengan kelangkaan sampel saya tidak bisa menawarkan grafik dari data karena ada sedikit. Sebagai pasar jatuh tempo akan ada data yang hard core lebih untuk menganalisis. Jika Anda ingin menghubungi saya secara langsung untuk mencari tahu tentang nilai tertentu Ferrari California silakan lakukan dengan mengirim

Meskipun sama sekali berbeda dalam karakter yang digunakan Ferrari 599 bisa dibeli kurang dari Ferrari California dan unitiated ini akan terlihat sangat menggoda sampai Anda faktor dalam logam atap convertible lipat, kursi belakang tanda dan transmisi DSG 7 percepatan.
California adalah Ferrari baru yang mempertahankan status pasar super premium untuk hanya lima menit sebelum dikalahkan oleh pengumuman Ferrari 458 Italia. Hal ini terlalu dini untuk mendapatkan nuansa yang tepat pada nilai-nilai jangka panjang meskipun, karena masih menemukan kakinya di pasar.

Hal ini tidak layak lebih daftar sekarang, tetapi tidak mudah ditemukan dan akan permintaan untuk musim panas. Sekarang, akhirnya, Ferrari telah menjatuhkan transmisi F1 mendukung tujuh kecepatan kopling ganda DSG kotak yang luar biasa. Ini jauh lebih sesuai dengan pengalaman mereka yang tertarik dengan California akan mengharapkan. Saya menjaga mata saya di California selama beberapa bulan ke depan, karena akan menarik untuk melihat apa efek begitu sedikit di pasar akan memiliki harga.

California telah menetap ke dalam ceruk yang lebih luas bahwa saham dengan Aston Martin DBS Volante dan Bentley Continental GTC Speed. Bentley adalah lebih praktis, menawarkan kapasitas kursi yang nyata empat, sementara sebagian besar akan setuju bahwa DBS Volante adalah yang terbaik mencari. Namun Ferrari menambahkan elemen berwujud dari daya tarik buah terlarang dari merek Ferrari.
Di atas diambil dari laporan pasar mobil mewah 68 halaman yang dapat ditemukan di

No comments:

Post a Comment