Tuesday, September 15, 2015

Mendapatkan ke Surga pada Harley, oleh Colin Tipping

Bedah buku ini adalah tabita skin care bagian dari seri yang mencakup topik Pengampunan. Belajar untuk memaafkan orang lain dan melepaskan emosi negatif adalah bagian penting dari perasaan mental, spiritual dan psikologis yang sehat. Colin Tipping adalah Panduan Resmi ke Pengampunan.
Mendapatkan ke Surga pada Harley, oleh Colin Tipping, adalah sumber daya berharga bagi orang-orang yang tertarik pada Pengampunan, dan tersedia melalui Amazon.com dan Barnes & Noble.
Deskripsi Produk

Dalam kisah yang membentuk Bagian Satu buku ini tokoh utama saya, Steve Parker, meninggal dalam kecelakaan sepeda motor dan akhirnya, setelah beberapa petualangan di dalam-antara fase dengan pria lain mati ia berteman, menemukan dirinya mempercepat terowongan cahaya pada Harley Davidson. Ironi ini tidak bahwa ia telah terpaku sepanjang hidupnya make ini sepeda motor dan benar-benar mati oleh menerjang satu, tapi Malaikat tentang Inkarnasi yang akan membawanya melalui review hidupnya bernama Harley. Ketika ia berada di tubuh, Harley mencintai mereka sepeda juga.

Harley mengambil Steve melalui review hidupnya dan Steve mendapatkan untuk bertemu kelompok jiwanya. Ini adalah jiwa ia membuat perjanjian pra-inkarnasi dengan dan dengan siapa ia berinteraksi dalam hidupnya sendiri dalam pelayanan kepada perjanjian tersebut, masing-masing membawa keluar sisi mereka tawar-menawar. Lainnya adalah jiwa-jiwa yang telah mendukung dia sepanjang hidupnya dari sisi lain.

Tujuan dari cerita ini adalah untuk mendukung sangat mitos bahwa adalah jantung dan jiwa dari konsep saya Radikal Pengampunan. Hal ini dijelaskan di sini dalam buku ini hanya sebanyak itu diperlukan untuk mendukung pembaca, tetapi acuan dasar untuk itu, bagi mereka yang ingin penjelasan lebih mendalam, dalam buku pertama saya Radikal Pengampunan, Membuat Kamar untuk Keajaiban .

Bagian Dua dan Tiga sekitar ANDA. Mereka meminta Anda pertama yang membayangkan apa Anda Radikal Hidup Ulasan akan seperti jika Anda pergi melalui itu sekarang, mengambil tidak dari perspektif normal Anda telah membuat kesalahan, melakukan beberapa hal buruk, memiliki hal-hal buruk terjadi pada Anda, dll, tapi dari titik Radikal Pengampunan pandang bahwa itu semua sempurna dan Ilahi dipandu. Kedua, Anda mendapatkan kesempatan untuk menggunakan model ini untuk memetakan bagaimana Anda ingin membuat hidup Anda dari titik ini. Kentut Empat memberikan informasi spesifik tentang alat Radikal Pengampunan.

Harapan saya adalah bahwa buku ini akan membantu Anda untuk menjawab sendiri pertanyaan-pertanyaan: Siapakah aku? Aku ini apa? Kenapa saya disini? Apa arti hidup saya? Dan, apa yang akan saya lakukan selanjutnya? Juga saya percaya Anda akan menikmati pengalaman datang untuk melihat kehidupan Anda sebagai Ilahi dipandu dan benar-benar sempurna dalam segala hal.

No comments:

Post a Comment