Wednesday, September 9, 2015

Sepeda motor dapat mendebarkan untuk naik

Sepeda motor dapat mendebarkan untuk naik, namun, kecelakaan terjadi cukup sering dan luka yang diderita oleh pengendara sepeda motor dan tabita skin care penumpang sering parah dan merupakan penyebab banyak kematian salah. Bahkan, ada total 4.082 kecelakaan sepeda motor pada tahun 2008. Dari kecelakaan itu, 127 adalah kecelakaan sepeda motor yang fatal. Jumlah sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan fatal memiliki kenaikan 58,8 persen sejak tahun 1999 (periode 10 tahun).

Sebagai sumber daya untuk pengendara sepeda motor telah kami menyediakan daftar tips keselamatan biker sehingga Anda dapat mencegah diri dari menjadi korban dari kecelakaan sepeda motor:

-Wear Helm disetujui yang efektif mencegah menonaktifkan dan cedera kepala yang fatal

-Practice Teknik pengereman keras secara teratur (depan dan belakang istirahat bersama-sama)

-Attend Sebuah sekolah berkuda untuk memoles keterampilan Anda

-Wear Terang, gigi kuda berwarna solid untuk memastikan orang lain akan melihat Anda di jalan

-Jangan Minum dan naik

-Selalu Menjaga mata kupas dan jalan memindai depan Anda

Ban -mengubah pada pasangan dan pastikan mereka berdua adalah dari merek yang sama dan gaya

-Pastikan Riding boots Anda yang tahan air jika Anda mendapatkan berkuda terjebak dalam hujan

-Pastikan Cermin pada posisi yang benar

-Pastikan Untuk menguji lampu Anda, rem, dan mengubah sinyal sebelum naik

-Gunakan Mengubah sinyal ketika membuat giliran

-Wear Tahan lama sarung tangan non-slip

-Stick Ke batas kecepatan

-Jangan Mengekor kendaraan lainnya

-Jangan Naik di blind spot - pastikan pengemudi lain dapat melihat Anda

-Respect Pembalap lain dengan tidak menenun dalam dan keluar dari lalu lintas atau mengemudi di bahu jalan

-Know Batas sepeda Anda

Ada keterbatasan waktu yang ketat untuk mengajukan klaim kecelakaan sepeda motor dan klaim ada-Fault Asuransi. Jika Anda melewatkan tenggat waktu, klaim Anda akan hilang selamanya.

Seseorang terluka dalam sebuah kecelakaan sepeda motor pada umumnya harus mengajukan gugatan dalam waktu tiga tahun dari tanggal kecelakaan di bawah undang-undang pembatasan. Jika Anda gagal untuk memenuhi tenggat waktu ini, kasus Anda akan hancur selamanya dan Anda tidak bisa menuntut untuk cedera Anda.

Ada juga batas waktu untuk mengajukan gugatan terhadap perusahaan asuransi Anda. Jika perusahaan asuransi Anda menolak untuk membayar manfaat asuransi ada-Fault Anda, Anda harus mengajukan gugatan dalam waktu satu tahun sejak tanggal terakhir belum dibayar manfaat ada-Fault timbul. Jika Anda gagal untuk mengajukan gugatan Anda dalam jangka waktu satu tahun ini, Anda akan kehilangan hak untuk mendapatkan manfaat atau beban dibayar.
Lawrence J. Buckfire adalah seorang pengacara kecelakaan sepeda motor Michigan. Individu yang menderita luka-luka kecelakaan sepeda motor di Michigan dan keluarga mereka harus menghubungi Buckfire dan Buckfire, PC segera untuk menentukan hak-hak hukum mereka. Anda dapat menghubungi kami di (800) 606-1717 atau kunjungi website kami di kantor kami akan mulai bekerja pada kasus Anda segera dan mulai mengumpulkan bukti untuk membuktikan dan memenangkan kasus Anda.

No comments:

Post a Comment