Tuesday, September 15, 2015

Klub Hell Angels

Ini adalah kepercayaan umum bahwa klub-klub tabita skin care sepeda motor yang dibentuk untuk melakukan tindakan mengerikan dari kejahatan dan meneror lingkungan. Untungnya, ini jarang terjadi. Satu atau dua kelompok terkenal (berpikir Hell Angels) telah melukis gambar gamblang tentang sepeda motor.



Pada kenyataannya, ada ribuan kelompok di dunia saat ini. Mulai tahun 1903, Yonkers Motorcycle Club yang dibentuk. Kelompok ini bertemu untuk berbagi cinta mereka dari sepeda motor. The Yonkers Motorcycle Club adalah yang tertua dari jenisnya. San Francisco mengikuti beberapa saat kemudian. Kedua mendominasi adegan sampai tahun 1950 ketika lebih kelompok dibentuk.



Ada puluhan kelompok sepeda motor di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Ukuran bervariasi dari hanya tiga atau empat anggota untuk ratusan anggota. Keanggotaan dapat terbuka atau terbatas pelamar hanya disetujui. Banyak menunjukkan kebanggaan mereka dalam sepeda motor dengan menciptakan jaket atau kemeja dengan logo klub mereka.



Bahkan saat ini, kelompok-kelompok baru terbentuk setiap hari. Semua yang diperlukan adalah untuk beberapa orang untuk menemukan mereka memiliki kesamaan apakah itu semangat untuk daerah di mana mereka naik atau gaya sepeda motor mereka naik. Klub motor bisa fokus pada satu model tertentu, profesi pengendara ', cinta untuk jalan gunung, atau puluhan alasan lain.



Ada banyak klub yang tersebar di seluruh dunia. Saskatchewan Motorcycle Club di Kanada menghabiskan waktu mereka berkeliling daerah terpencil Kanada. Harley Davidson Klub bertemu untuk berbagi semangat mereka untuk merek Harley Davidson. Vespa Riders Roma menghabiskan waktu mereka menyusuri jalan-jalan kota. Florida Brothers Of The Sepeda pelayaran pantai Daytona. Ini adalah hanya beberapa dari kelompok di luar sana.



Wanita menemukan ceruk untuk diri mereka sendiri dalam wanita Pada Asosiasi Motor Roda. Kelompok perempuan-satunya ini memiliki lebih dari 100 bab di seluruh Amerika Serikat, Kanada, dan Swiss. Wanita petualang ini merencanakan rute mereka di muka dan kemudian menjelajahi daerah baru sebagai sebuah tim.



Polisi dan kelompok militer juga umum. Sebagai polisi dan unit militer telah mengandalkan sepeda motor sejak Perang Dunia I, tidak mengherankan bahwa mereka akan membentuk klub sendiri didedikasikan untuk mesin yang membuat pekerjaan mereka lebih mudah.



Terlepas dari kelompok, aturan tidak pernah berubah. Faktor penting adalah bersenang-senang dengan cara yang aman. Pengendara sepeda motor akan bekerjasama untuk membantu orang lain memperbaiki sepeda motor mereka, menemukan menyenangkan rute untuk mengambil, dan bahkan merekomendasikan restoran yang melayani pengendara sepeda motor.



Pengetahuan yang berasal dari anggota klub sepeda motor yang luar biasa. Anda dapat menjamin bahwa persaudaraan ini akan memberitahu Anda di mana untuk menemukan bagian-bagian paling mahal, tujuan terbesar, dan terbaik di. Saran yang diberikan dengan senang hati dan seseorang selalu memiliki jawaban untuk pertanyaan Anda. Untuk alasan ini, kelompok sepeda motor merupakan kunci untuk menikmati dan berbagi Anda Sumber passion.Article: Hall adalah seorang penulis yang tinggal di Navarre Beach, Florida. Temukan lebih lanjut tentang ini dan juga suku cadang sepeda motor dan aksesoris di

No comments:

Post a Comment