Monday, September 21, 2015

laptop VPC11M1EH Sony Vaio

Ini laptop VPC11M1EH Sony Vaio mungkin tabita skin care laptop 1 kita menyaksikan untuk menggunakan merek baru Core I3 prosesor mobile Intel, dan untuk alasan itu kita tidak bisa menunggu untuk patokan itu. Skor umum yang baik dari 77 mungkin tidak benar-benar muncul banyak, namun mengingat bahwa itu sama dengan notebook tercepat dalam? 700 uji kelompok komputer ponsel baru-baru ini, kami telah sepatutnya senang.

 Lebih luar biasa, adalah bahwa 2.13GHz yang inti I3-330M mungkin yang paling mahal di merek berbagai baru CPU; garis yang juga terdiri dari Core i5 mobile dan Core i7 chip dengan basis jam kecepatan sekitar 2.66GHz. Setiap chip unik biasanya dual-core dan juga memiliki Hyper-Threading untuk meningkatkan efisiensi saat multitasking. Mayoritas CPU dalam kisaran juga memanfaatkan teknologi Meningkatkan overclocking Intel Turbo, yang meningkatkan kecepatan clock jika chip komputer Anda tidak beroperasi sekitar kisaran panas maksimum. Sayangnya, catatan-tingkat Core i3 digunakan dalam Sony Vaio VPC11M1EH tidak mengandung ini.

 Intel telah pergi ke suatu proses produksi 32nm untuk prosesor baru, menggunakan ukuran transistor lebih kompak, memungkinkan chip menjadi lebih banyak energi, menggunakan TDP hanya 35W. Intel juga termasuk prosesor grafis baru pada chip, yang menghilangkan permintaan untuk chip grafis yang ditujukan ditambah menurunkan penggunaan energi. Sony, meskipun, telah memilih untuk menggunakan chip grafis yang ditujukan dalam hal ini alternatif? ATI Mobility Radeon HD 5470? dengan alasan bahwa chip terintegrasi tidak cukup kuat untuk bermain modern game 3D.

 Asalkan semua ini, skor baterai 3 jam 15 menit telah sedikit tidak memuaskan. Namun, baterai itu sendiri tidak cukup besar dan chipset grafis dikhususkan meniadakan potensi keuntungan dari GPU onboard prosesor. Kita telah melihat ini seperti masalah ketika menggunakan laptop Sony Vaio VPC11M1EH, daripada laptop Core i3 umumnya. Yang menyebutkan, di atas tiga jam, itu bahkan sekarang cukup untuk penggunaan mobile jarang.

 Sony baru VPC Range komputer notebook menarik, memiliki gaya two-tone halus. Tutup dan lokasi di atas keyboard laptop adalah warna perak lembut, sementara pada desain kami, panel keyboard laptop dan juga pergelangan istirahat selesai putih. Sisanya pergelangan tangan saja membawa mengkilap dengan kilauan halus, dan diproduksi dari bahan plastik berkualitas tinggi yang nyaman untuk bekerja dan juga merasa kokoh dirancang.

 Ini selesai kualitas tinggi dan pemilihan bahan menarik meluas di seluruh chassis, bersama dengan perhatian terhadap detail seperti yang kita akan mengantisipasi dari Vaio. Sebagai contoh, tombol energi membawa indikator LED kecil mana memenuhi tepi kasus ini, sehingga tetap terlihat saat tutupnya ditutup. Kita hanya perhatian telah baki DVD drive, yang bisa tipis serta longgar ketika terbuka; drive slot akan lebih banyak di berdiri menggunakan sisa kasus ini.

 Dedicated graphics card ATI dibantu Sony Vaio VPC11M1EH mencapai hampir 20fps dalam patokan CoD4 kami. Ini tidak cukup cepat untuk gaming, tapi permainan kurang berorientasi pada tindakan, seperti Dragon Age: Origins atau Mass Effect 2 mungkin akan berfungsi dengan mudah pada resolusi berkurang dan dengan banyak pilihan grafis yang lebih canggih dimatikan.

 Klip video HD tidak akan menjadi masalah, dan ada port HDMI untuk memberikan ke sistem hiburan rumah Anda. Sistem audio internal yang relatif keras, tapi nyaring pada panjang gelombang yang lebih tinggi dan kurang bass, sehingga dalam acara yang Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari film yang Anda akan disarankan untuk menghubungkan sistem audio yang baik.

 Layar juga jauh lebih sedikit menakjubkan seperti yang kita akan berharap. Ini membawa mengkilap yang akan mencerminkan pencahayaan overhead dan juga sudut pandang vertikal dibatasi. Warna yang organik dan energik, namun tanpa backlighting LED, kontras tidak sebagus beberapa layar kita menyaksikan baru. Backlight ini tidak seterang beberapa, namun umumnya bahkan, dengan hanya beberapa patch lebih gelap di sisi bawah.

 Sony digunakan untuk menyertakan bundel software yang baik termasuk Adobe Photoshop Elements, namun yang hilang dari desain ini. Anda tetap mendapatkan banyak perangkat lunak utilitas Sony, meskipun efektivitasnya dipertanyakan, dan Anda mendapatkan media center pengganti Sony, diperoleh melalui tombol khusus di atas keyboard, yang licin namun tidak benar-benar menambahkan sesuatu yang Windows sendiri Media Center dapat 't memberikan. Tombol lain dimulai bantuan software Vaio Care, yang menyediakan akses ke pemecahan masalah, backup dan pemulihan sumber daya.

No comments:

Post a Comment