Monday, September 14, 2015

Apa rentang khas pada kehidupan baterai Toyota Prius Anda?

Apa rentang khas pada kehidupan baterai Toyota Prius Anda?



Ada hasn? T menjadi pasti jawaban tabita skin care yang ditemukan berkaitan dengan kehidupan diperkirakan baterai hybrid Toyota Prius. Ada orang yang tidak mendapatkan umur panjang dengan baterai Toyota Prius mereka. Sebelum ini mulai terjadi ditemukan mereka dapat berjalan selama lebih dari 200.000 mil dan selama sekitar sembilan tahun.



Toyota Prius pakai baterai yang lebih lama dibandingkan dengan yang lain hanya karena fakta bahwa mereka hanya mendapatkan 60% dikenakan. Ini juga menawarkan ruang untuk pengereman regeneratif. Biasanya sistem biasanya menawarkan baterai Prius bervariasi tingkat pengisian sebesar maksimum 10- 15%. Oleh karena baterai tidak pernah diizinkan untuk mendapatkan terisi penuh.



Di Amerika Serikat sistem hybrid lengkap Anda memiliki garansi dari 8 tahun untuk 100.000 mil dan termasuk baterai Toyota Prius. Jika Anda kebetulan berada di California, Anda akan mendapatkan garansi lebih tahan lama untuk baterai Toyota Prius. Mereka menawarkan garansi 10 tahun atau 150.000 mil.



Dilansir Toyota mereka tidak membuat pengganti tunggal dari baterai sampai tanggal.



Toyota? S baterai hibrida nikel logam diperkirakan berlangsung selama 150.000 mil sementara yang lain diperkirakan berlangsung selama sekitar 36.000 mil atau tiga tahun. Ini estimasi masa pakai baterai Toyota Prius telah didasarkan pada pengujian bangku laboratorium.



Laporan mengenai Toyota Prius pakai baterai oleh Toyota mengatakan kehidupan baterai Prius tidak ditentukan oleh waktu. Sebaliknya mereka dihitung tergantung pada jarak tempuh. Hal ini telah terbukti menjadi layak 180.000 mil cukup mudah. Tetapi juga mereka menyatakan bahwa beberapa baterai Prius dijual, sudah berjalan untuk banyak lebih dari 200.000 mil tanpa memberikan masalah.



Harapan dari baterai Toyota Prius adalah sekitar delapan tahun dan Anda dapat mengharapkan mereka untuk bertahan selama sembilan tahun tanpa memakai atau robek. Setelah delapan tahun itu mungkin perlu beberapa pengganti. Mereka yang menghadapi masalah tentang hidup baterai Toyota Prius mereka disarankan untuk memeriksa semua pilihan yang kebetulan mudah tersedia bagi mereka. Sekarang kami telah menemukan tiga pilihan yang paling penting Anda dapat mempertimbangkan,



Anda dapat membeli baterai baru dari dealer. Hal ini dapat membuat Anda kembali antara $ 3000 dan $ 4000 untuk sesuatu Toyota seharusnya tidak pernah membiarkan terjadi.



Anda dapat memeriksa eBay ada beberapa orang di menjual baterai Toyota Prius mereka selama setengah biaya dealer Toyota. Mereka biasanya mulai dari $ 1500 hingga $ 2500. Hal ini berisiko karena Anda tidak akan tahu berapa banyak keausan atau jumlah mil baterai akan memiliki di atasnya.



Pilihan terbaik saya telah menemukan adalah di internet. Anda dapat menemukan panduan di internet yang akan menunjukkan cara yang tepat untuk membangun kembali setiap baterai Prius hanya menggunakan alat tua biasa Anda akan memiliki di garasi Anda. Beberapa orang merasa ini bukan tugas yang mereka bisa menangani. Mereka masih dapat menghemat uang dengan menggunakan opsi ini. Ada toko-toko lain selain Toyota dealer yang benar-benar akan menggunakan Prius Panduan Anda berikan bagi mereka dan dapat membangun kembali baterai untuk Anda. Pilihan ini jauh lebih murah daripada solusi di atas karena biasanya Anda dapat memiliki dibangun kembali baterai Anda dan Prius Anda kembali di jalan untuk sekitar $ 500 dolar.



Untuk informasi lebih lanjut tentang Prius memandu Anda akan menemukannya di link yang telah saya kirimkan bawah. Lihatlah panduan mungkin apa yang Anda cari dan dapat menghemat ribuan dolar yang harus di saku Anda dan tidak Toyotas.Article Sumber: terus untuk menemukan cara untuk menyimpan ribuan pada Prius perbaikan baterai Anda. Klik
Toyota Prius pakai baterai lebih artikel mengenai baterai Toyota Prius Anda.

No comments:

Post a Comment