Monday, September 7, 2015

Ferrari dan Sejarah F1-nya

Mobil Ferrari adalah yang paling tabita skin care mengesankan di dunia. Akan ada hampir tidak ada kekasih motor sport yang belum melihat mobil merah. Ini tidak mengherankan karena itu Ferrari adalah salah satu mobil jalan yang paling disukai oleh siapa yang di negara maju. Meskipun Anda tidak melihat banyak Ferrari untuk papan dijual, Anda dapat yakin bahwa setiap penjualan mobil-mobil yang mengesankan akan mungkin di antara yang tercepat untuk menyelesaikan. Kolektor dari seluruh dunia selalu di lookout untuk di mana mereka dapat menemukan yang terbaik Ferrari Dijual termasuk F50 Ferrari, favorit di kalangan pecinta Ferrari.

Ferrari dan Sejarah F1-nya
Akan ada sangat sedikit produsen mobil di dunia yang akan memiliki sejarah sekaya bahwa dari Ferrari. Banyak dari Ferrari adalah seperti sekarang ini berkat sejarahnya di F1. Setelah menjadi salah satu tim yang paling dominan di bagian awal dari F1, tim memudar karena kurangnya mobil yang kompetitif. Semua ini berubah pada tahun 1990 ketika sebuah tim yang mematikan mengemudi dan rekayasa bakat bergabung dalam bentuk Michael Schumacher legendaris, Ross Brawn dan Jean Todt. Apa yang terjadi setelah itu adalah sejarah dengan tim yang paling dominan di F1 selama hampir satu dekade. 5 kejuaraan itu menang dengan Michael Schumacher adalah salah satu tahun terbaik yang pernah untuk tim.

Ferrari dan Gairah
Memiliki Ferrari bukan tentang menonton untuk kuda-kuda ekstra atau revs max. Ini murni pemilik gairah di hati dan ada beberapa hal lain yang akan memiliki seseorang begitu kecanduan. Perusahaan memahami hal ini dan oleh karena itu, ini tertanam ke dalam budaya inti mereka. Mobil Ferrari termasuk Ferrari F50 tidak diproduksi massal seperti mobil jalan biasa, tapi sebagian besar adalah tangan dibangun tepat dari mesin ke atas. Sangat sedikit mobil memiliki penampilan yang berbeda dari F50 Ferrari. Ferrari logo terkenal di seluruh dunia. Anda akan beruntung untuk melewatkan satu di tshirt atau topi mana saja di dunia.

Ferrari dan Mewah
Ferrari bukanlah mobil setiap pria. Hal ini hanya bagi mereka yang memiliki uang, dan gaya hidup yang dapat hanya diklasifikasikan sebagai dunia yang paling eksklusif. Ini adalah merek mewah yang juga memungkinkan Anda memamerkan dan pada saat yang sama memungkinkan Anda merasa kekuatan mentah.
Karena hampir semua Ferrari yang diproduksi hanya dalam jumlah terbatas, hampir mustahil untuk menemukan Ferrari untuk dijual. Setiap penjualan yang diadakan biasanya peristiwa yang sangat pribadi dengan undangan yang pernah dikirim ke publik. Jika Anda telah memimpikan F50 Ferrari dan telah mendengar atau diundang untuk penjualan pribadi, jangan lewatkan kesempatan.

No comments:

Post a Comment