Monday, September 7, 2015

Ferrari F430 Ulasan? Salah satu Finest Supercars

Meskipun moniker supercar telah lama tabita skin care memudar ke dalam memori, Ferrari F430 masih memegang bahwa reputasi sebagai salah satu supercar terbaik dalam generasi ini. Untuk banyak penggemar mobil sport dan mungkin sisa kerumunan, satu persyaratan yang signifikan dalam membeli atau memiliki mobil sport tidak semua tentang harga. Ini semua tentang merek dan harus memutar kepala ketika Anda berada di dalamnya, seperti ketika datang untuk membuka-top atau mobil sport convertible dengan anggaran terbatas, hanya dapat mengikuti satu arah, itu pasti akan menjadi Ferrari F430.

Ferrari F430 Ulasan? The Sleek dan Sexy Desain

Satu melihat satu dengan Ferrari F430 dan itu pasti akan membuat mulut air siapa pun, sebagai supercar ramping, seksi, dan menarik perhatian ini benar-benar dapat membuat orang kepala menoleh. Dalam genre supercar dan mesin mobil seksi, F430 Ferrari adalah di antara yang terbaik. Olahraga suara tampilan, warna, dan mesin tak tertahankan ramping, Ferrari F430 tak tertandingi. Sementara sedikit hunkier dan lebih tinggi dari sebelumnya Dino-turun Ferrari V8, desain F430 Ferrari tidak diragukan lagi dan dasarnya yang super dalam segala hal. Dengan tubuh didesain ulang yang lebih aerodinamis dan lebih kontur lengkung, supercar ramping ini dapat menjamin untuk membuat orang berhenti di jejak mereka.


Ferrari F430 masih memiliki warisan Ferrari yang seperti lampu ekor Enzo di bagian belakang, kaca spion Testarossa-gaya dan bumper depan bukaan oval besar. Supercar ini tidak hanya perhatian-grabber karena penampilan, sebagai Ferrari F430 juga menarik perhatian dengan suara jika mesinnya. Bahkan dengan gema dari berbagai mesin terdengar di jalan-jalan, mesin F430 Ferrari terdengar hanya megah dan mulia untuk mendengar. Orang di jalanan hanya berhenti ketika mereka mendengar suara mesin yang jauh sebelum supercar membuat penampilan.

Ferrari F430 Ulasan? Apa Engine Powerfull

Olahraga mesin V8 4.3-liter yang kuat dan dengan unit 483bhp yang pasti memberikan kesenangan aural besar, itu juga salah satu mesin kinerja terbaik dan luar biasa dari jenisnya. Terkait dengan enam kinerja tinggi? kecepatan transmisi (F1-gaya mengatur atau manual) dan penuh penggunaan diferensial elektronik brilian Ferrari F430, itu sangat baik dan sempurna dirancang untuk mentransfer sejumlah besar tingkat torsi ke jalan bahkan di bawah sangat menikung tinggi G-pasukan. Mesin V8 megah memberikan setiap pemilik Ferrari F430 dengan menakjubkan dan luar biasa kinerja mengemudi dan pengalaman mengemudi terbaik setiap pemilik akan pernah mengalami. Ferrari F430 memiliki kecepatan tertinggi 320 Km / h (200 mph), sebagai supercar yang mampu sprint dari 0? 100 Km / h (62 mph) dalam 4,0 detik lebih cepat kabur dari model sebelumnya dari 0,3 detik.


Ferrari F430 Ulasan? Varian


Ferrari F430 telah mulai produksi pada tahun 2004? 2009 menggantikan sebelumnya Ferrari 360 model, dan dari sana, varian F430 lainnya diperkenalkan di pasar.


? Ferrari F430 Spider? berdasarkan coupe, itu adalah versi convertible, karena merupakan 21 jalan Ferrari akan convertible.


? Ferrari F430 Tantangan? itu adalah versi balap dari Ferrari F430 untuk Ferrari Challenge. Meskipun, berat mobil telah menurun, mesin hampir tetap sama, karena dapat mencapai kecepatan tertinggi 315 Km / h (196 mph). Pada bulan Januari 2005 di Los Angeles Auto Show, model produksi pertama diresmikan.

? Ferrari F430 GT2? GT2 yang dibangun untuk menggantikan 360 GTC pada tahun 2006. Sebuah balap Model Ferrari, itu direncanakan untuk bersaing di kompetisi internasional untuk kelas GT2.


? Ferrari F430 GT3? awalnya didasarkan pada desain F430 Challenge, model racing mobil Ferrari ini dirancang khusus untuk FIA GT3 Kejuaraan Eropa. Demikian juga, itu digunakan dalam kejuaraan GT nasional lainnya seperti FFSA GT dan GT Inggris.


? Ferrari F430 Scuderia? dibangun untuk menggantikan Tantangan Stradale, Model Ferrari ini diresmikan pada 2007 Frankfurt Auto Show oleh Michael Schumacher, karena lebih ringan dan lebih kuat dari standar Ferrari F430.


? Ferrari F430 Scuderia Spider 16M? itu adalah versi convertible dari F430 Scuderia dan dibuat publik di Final Dunia di Mugello untuk memperingati kemenangan ke-16 dari Ferrari di kejuaraan dunia Formula 1 Konstruktor 2008.


Cari tahu lebih lanjut tentang Ferrari 360 Ulasan dengan mengunjungi situs ini: Peringkat Auto dan Ulasan


Baca lebih lanjut tentang Ferrari F430 Ulasan dengan pergi di sini: DAN Sumber: lebih lanjut tentang Ferrari 360 Ulasan dengan mengunjungi situs ini: Peringkat Auto dan Ulasan

No comments:

Post a Comment