Wednesday, September 16, 2015

Apa itu CANbus?

Apa itu CANbus? Yah pada dasarnya CANBus tabita skin care adalah sebuah penemuan untuk mobil yang mengurangi jumlah kabel yang diperlukan untuk mengontrol semua aspek elektronik seperti pelacakan kendaraan, remote kontrol, membalikkan lampu, dll di dalam kendaraan. Beberapa mobil memiliki rata-rata tiga mil dari kawat dan kabel yang digunakan untuk menghubungkan dan mengendalikan berbagai bagian dan sistem. Dan dengan semua kemajuan teknologi baru dalam karya-karya, rata-rata yang diperkirakan akan terus meningkat.


Sejumlah besar ini kawat tidak hanya menambah bobot kendaraan Anda, tetapi juga membuat kabel apapun elektronik seperti GPS atau kendaraan pelacakan ke dalam mobil Anda begitu kompleks sehingga hampir tidak mungkin. Robert Bosch menemukan CANbus dan BMW menawarkan mobil CANbus pertama pada tahun 1986. Dengan mengurangi jumlah kabel yang dibutuhkan, mobil berat badan? S yang majorly berkurang. Pada tahun 2008, Society of Automotive Engineers (SAE) mulai membutuhkan 100% dari kendaraan yang dijual untuk menerapkan teknologi CANbus.


Sifat kompleks kabel sebelum rilis CANbus menyebabkan kesulitan dengan diagnosa dan membuat membuat modifikasi kecil seperti menambahkan pelacakan kendaraan atau sistem alarm mobil Anda sangat sulit. Ada bahkan telah kasus kendaraan yang digunakan tanpa CANbus yang memiliki masalah dalam memanfaatkan kabel yang begitu sulit untuk mendiagnosa dan memperbaiki bahwa itu akan biaya lebih untuk memiliki kabel tetap daripada biaya untuk kendaraan baru! Kendaraan selain mobil, seperti kapal besar dan kapal pesiar, memiliki jumlah berat seperti kawat dan kabel yang counterweights cinderblock harus dilaksanakan.

Kaleng? di CANbus singkatan Controller Area Network. Mobil memiliki sebanyak 70 unit kontrol untuk berbagai sistem listrik dan bagian. Segala sesuatu dari jendela, airbag, lampu rem, sistem audio dan kendaraan unit pelacakan menggunakan unit kontrol elektronik. Pengenalan CANbus sistem kabel multiplexing telah memungkinkan mentransfer data antara komponen yang berbeda untuk diselesaikan murah, cepat, dan terpercaya.


Ketika menginstal produk aftermarket di dalam kendaraan Anda seperti kendaraan GPS unit dan / atau meter pelacakan seperti di taksi, yang CANbus standar mobil Anda datang dengan mungkin tidak cukup. Kendaraan GPS paling kompleks unit pelacakan membutuhkan sinyal pulsa kecepatan. Beberapa juga membutuhkan input untuk sinyal terbalik dan pencahayaan layar. Meter di taksi membutuhkan ini juga untuk menghitung tarif Anda sesuai dengan berapa lama dan apa jarak Anda telah didorong. Dalam hal ini, antarmuka pulsa kecepatan CANbus akan dibutuhkan.


Menemukan kabel CANbus mudah. Alih-alih menjadi alat tenun kabel dari 20 kabel berwarna bersama-sama, itu hanya akan ada dua kawat tipis memutar bersama-sama. Ini akan ditemukan di seluruh mobil di mana pun ada sistem atau perangkat yang memerlukan masukan dan kemampuan komunikasi listrik. Meskipun CANbus telah membuat menginstal kendaraan Anda pelacakan pekerjaan yang lebih kecil, juga telah membuatnya menjadi salah satu yang lebih kompleks. Jika ragu, berkonsultasi dengan profesional terlatih.

Eirtrack adalah kendaraan trackingvehicle perusahaan yang berbasis Irlandia pelacakan yang mengkhususkan diri dalam bentuk terbaru dari GPS teknologi pelacakan kendaraan termasuk CANbus. GPS teknologi pelacakan kendaraan menyediakan bisnis Anda dengan meningkatkan kontrol kendaraan pemotongan biaya seperti bahan bakar dan lembur sementara juga meningkatkan kepuasan pelanggan keselamatan pengemudi.

No comments:

Post a Comment