Wednesday, September 16, 2015

Bmw 760Li Edisi Khusus

Flagship BMW 7-series dijual di Inggris dilengkapi tabita skin care dengan mesin diesel 3.0-liter yang luar biasa. Edisi khusus 760Li adalah puncak dari perusahaan? S keahlian dan tampilan apa yang terjadi ketika para insinyur yang diberi kebebasan relatif. Sejarah ada? S juga, BMW merayakan ulang tahun ke 25 model andalannya V12-nya. Di bawah kap mesin memiliki TwinPower V12 mesin bensin 5.0-liter dengan jenis nomor yang bisa membuat supercar merasa merah. Output maksimum 537bhp pada 5250rpm tiba namun £ 553 ft tendangan di 1500rpm.

The 760Li itu facelifted awal tahun ini yang membuatnya berbeda dari wheelbase panjang model 7-seri lainnya dalam kisaran BMW. Ini juga terlihat berbeda dengan badging V12 pada sayap dan tailpipes berat miring di bagian belakang. The 760Li perlu disikat ringan untuk memberikan jumlah besar torsi. Bahkan pada revs rendah, 760Li dapat mencapai kecepatan lisensi kalah, dan itu dibuktikan dengan sprint sedikit di autobahn derestricted. BMW drive dengan tenang dan lancar seperti mesin diam di kedua bukaan throttle tinggi dan lambat. V12 memiliki 89mm membosankan piston dan stroke 80mm yang memberikan jatah antara dua dimensi 0,9 yang ideal.

60-derajat sudut Bank memastikan bahwa getaran yang disimpan sangat rendah. Don? T melepaskan throttle dan turbocharged 5.0-liter menunjukkan kelasnya dan silsilah. BMW 760Li memberikan salah satu yang paling drive melibatkan di ceruk berkat Dynamic Damper Control, suspensi belakang self-leveling, Driving Experience Control, Dynamic Drive stabilisasi roll, bersama dengan Integral Active Steering ,. Tapi mobil ini adalah untuk tidak pergi di atas kecepatan itu? S bukan untuk duduk dan bersantai dan menikmati perjalanan nyaman, dan seperti setiap model 7-seri lainnya dalam kisaran masih memiliki sebuah perusahaan perjalanan.

Tidak ada banyak untuk menjadi kritis dalam 760Li yang baru kecuali perjalanan perusahaan dan facelift baru yang takkan? T berjalan dengan baik dengan semua orang. V12 yang melakukan luar biasa dan itu adalah master piece dari perbaikan dan rekayasa. Interior ultra mewah dan modern. Biaya bahan bakar untuk ini akan setinggi biaya mobil dan satu dapat pergi untuk 730Ld; mobil yang memberikan banyak menyenangkan tetapi dengan biaya lebih sedikit untuk andalannya. Muncul dikawinkan dengan gearbox otomatis delapan kecepatan. BMW 760 Li SE edisi ulang tahun ke 25 akan dikenakan biaya? 101.805 dan eksklusivitas akan dijamin. Top speed dibatasi hingga 155mph dan 0-62mph waktu 4.6sec. Ini memberikan 21.1mpg dan emisi CO2 303g berdiri di / km.

No comments:

Post a Comment