Monday, September 21, 2015

Sony Vaio VPCF11S1E

Dedicated graphics card ATI dibantu notebook Sony tabita skin care Vaio VPCF11S1E / B mencapai hampir 20fps dalam patokan CoD4 kami. Ini tidak cepat cukup untuk gaming, tapi kurang berorientasi aksi video game, seperti Dragon Age: Origins atau Mass Effect 2 mungkin akan berfungsi dengan mudah pada resolusi berkurang dan dengan pengaturan grafis yang lebih canggih dimatikan.

VPCF11S1E ini notebook / B tertentu mungkin notebook 1 kita menyaksikan untuk menggunakan Core i3 Chip ponsel prosesor Intel, dan dengan demikian kita tidak bisa menunggu untuk patokan itu. Skor total 77 mungkin tidak tampak secara signifikan, namun dengan mempertimbangkan bahwa itu benar-benar setara untuk komputer ponsel tercepat di terbaru? 700 laptop tes kelas komputer kita, kami telah sepatutnya puas.

Intel telah bergeser dengan proses produksi 32nm untuk CPU baru, menggunakan dimensi transistor lebih kecil, memungkinkan chip untuk menjadi kekuatan lebih banyak efisien, menggunakan TDP hanya 35W. Intel memiliki tambahan terintegrasi prosesor grafis baru dalam chip, yang menghilangkan kebutuhan untuk chip grafis yang ditujukan serta menurunkan penggunaan listrik. Sony, meskipun, telah memilih untuk menggunakan chip grafis yang ditujukan dalam hal ini bukan? ATI Mobility Radeon HD 5470? karena chip built-in tidak berhasil cukup untuk bermain game 3D modern.

Mengingat semua ini, wisatawan baterai dari 3 jam 15 menit telah sedikit tidak memuaskan. Namun demikian, baterai saja tidak sangat besar dan juga chipset grafis dikhususkan meniadakan setiap keuntungan mungkin dari GPU onboard prosesor. Kami melihat ini sebagai masalah menggunakan Sony Vaio VPCF11S1E / B, bukan Core i3 notebook umumnya. Yang mengatakan, di atas tiga jam, itu masih cukup untuk penggunaan diangkut jarang.

Lebih luar biasa, adalah bahwa 2.13GHz yang Inti I3-330M adalah yang paling mahal dalam pemilihan baru CPU; rentang yang tambahan terdiri dari Core i5 mobile dan Core i7 chip dengan basis jam kecepatan sebanyak 2.66GHz. Masing-masing dari chip yang berbeda biasanya dual-core dan juga memiliki Hyper-Threading untuk meningkatkan kinerja sambil multitasking. Kebanyakan CPU dalam seleksi juga menggunakan teknologi Meningkatkan overclocking Intel Turbo, yang meningkatkan kecepatan clock jika chip tidak beroperasi dekat rentang panas atasnya. Sayangnya, entry-level Core I3 digunakan dalam Sony Vaio VPCF11S1E / B tidak mendukung ini.

Sony baru VPC Range komputer indah, menggunakan gaya two-tone halus. Cover dan juga daerah atas keyboard adalah warna perak cahaya, sementara pada produk kami, panel keyboard dan juga pergelangan istirahat telah selesai putih. Sisanya pergelangan tangan sendiri memiliki permukaan licin dengan kilauan halus, dan diproduksi dari bahan plastik berkualitas tinggi yang nyaman untuk mengoperasikan dan juga merasa kokoh dibangun.

Jenis permukaan berkualitas tinggi dan pemilihan bahan yang menarik meluas di seluruh seluruh kasus, dengan memperhatikan rincian seperti yang kita akan mengantisipasi dari Vaio. Misalnya, tombol power memiliki indikator LED kecil mana memenuhi tepi kasus ini, sehingga masih terlihat sementara tutupnya tertutup. Masalah kita hanya telah baki DVD drive, yang bisa tipis serta longgar ketika terbuka; drive slot bisa lebih dalam berdiri dengan sisa situasi.

No comments:

Post a Comment