Wednesday, September 9, 2015

karet internal bukti shock dan itu akan melindungi gadget Anda dari getaran.

Hal ini sangat jelas bahwa setiap orang saat ini tabita skin care memiliki ponsel, dan akan ingin tetap dengan mereka di mana-mana dan semua kali. Bahkan ketika alam panggilan, orang tidak bisa lepas dari gadget mereka.
Ini adalah kasus yang sama dengan pagi; segera setelah Anda keluar dari tempat tidur hal pertama yang Anda akan memeriksa adalah telepon Anda untuk pesan. Hal ini juga berlaku untuk bikers; orang-orang yang naik motor juga harus memiliki ponsel mereka setiap saat setiap kali mereka memukul jalan.
Namun, apakah Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan ponsel motor mount di sepeda Anda? Selain menambahkan fungsi, itu juga merupakan salah satu cara yang paling aman pemasangan telepon Anda pada sepeda motor tanpa harus mengorbankan tampilan sepeda motor Anda.
Idealnya, perangkat ini tidak dimaksudkan untuk membuat panggilan saat mengendarai sepeda motor, melainkan memungkinkan Anda untuk benar-benar bermain musik, atau Anda dapat melakukan hal lain dengan gadget Anda ketika Anda berada di jalan.
Cukup banyak telepon sepeda motor mount perangkat telah dirancang untuk memenuhi hampir semua jenis ponsel seperti Iphone, 3G, dan model 4S antara model lainnya. Perangkat ini pemasangan sangat bagus untuk para pengendara sepeda motor untuk Anda dapat menggunakan layar sentuh, kontrol, serta, kamera. Ini perangkat yang paling ideal jika Anda sedang menuju untuk selai atau hanya menavigasi melalui kemacetan sehari-hari Anda.
Cara pada Bagaimana Gunung Telepon Pada Sepeda Motor Anda.
Tunggangan khusus yang memungkinkan pengemudi untuk melihat informasi tanpa benar-benar meraba-raba sekitar sudah sangat umum di kendaraan. Bikers belum punya satu beberapa pilihan.
Hal ini karena perangkat ini untuk sepeda motor memegang begitu banyak tantangan untuk para desainer. Produk tidak hanya harus menyediakan dengan pengendara yang tampilan sempurna, tetapi juga menjaga ponsel aman dari kondisi eksternal seperti hujan, angin serta bahaya lingkungan lainnya.
Salah satu cara untuk me-mount telepon pada sepeda motor adalah dengan menggunakan gesper sel. Perangkat ini sebenarnya mudah untuk menginstal. Selain itu, hampir kompatibel dengan perangkat elektronik.
Anda tidak perlu membawa mereka lampiran tambahan jika Anda ingin mengakomodasi jenis ponsel yang Anda miliki. Tidak peduli di mana Anda pergi dengan sepeda Anda, gesper sel pasti akan membuat Anda tetap terhubung saat di jalan.
Telepon sepeda motor gunung dapat dipasang pada kopling, pegangan bar atau di majelis rem. Namun, ini akan sangat tergantung pada apa yang cocok sepeda motor Anda dan apa yang Anda benar-benar ingin.
Dengan sistem rilis cepat, telepon Anda dapat melepas sangat cepat dan dengan begitu banyak kemudahan; itu adalah ketika Anda ingin menggunakannya atau ketika Anda berada di stasiun bensin.
Semua tombol dan layar sentuh dapat dioperasikan dengan baik. Anda bisa pasang di earphone Anda dan Anda mendengarkan lagu favorit Anda saat Anda naik sepeda motor.
Selain itu, lubang kamera cocok dan Anda dapat bahkan video diri Anda naik. Bagian yang terbaik adalah bahwa karet internal bukti shock dan itu akan melindungi gadget Anda dari getaran.

No comments:

Post a Comment