Friday, September 11, 2015

perintis Samsung galaxy s2

Pertama adalah perintis Samsung galaxy s2 yang tabita skin care menjadi populer di pasar sejauh jenis nya dari ponsel yang bersangkutan. Hal ini dengan pengetahuan ini bahwa s3 galaksi ini diharapkan akan diterima dengan baik sejak s2 telah memberikan pengguna gambaran tentang apa yang diharapkan dengan Samsung galaxy s3. Oleh karena itu sebagian besar diterima bahwa segera hadir Samsung galaxy s3, itu sendiri sebuah keajaiban teknologi, akan menjadi pembawa sesuai dari Samsung galaxy s2 ketenaran. Samsung sebagai perusahaan akan segera memperkenalkan ponsel ini di pasar ponsel dan galaksi s3 tinjauan memiliki itu untuk menjadi bagian mencontohkan kekuatan dan keanggunan.


Galaksi s3 Ulasan selain melihat fitur ponsel ini juga terlihat pada saat itu diharapkan akan diperkenalkan ke pasar. Rumor memilikinya bahwa ponsel akan diresmikan pada bulan Februari 2012, yang merupakan waktu yang sama tahun kembali bahwa Samsung galaxy s2 diperkenalkan. Tanggal rilis untuk ponsel ini juga dikabarkan bertepatan dengan bahwa dari iphone 5 yang pendahulunya adalah pesaing utama untuk s2 tersebut. Sebuah tinjauan galaksi s3 menyatakan bahwa apa pun kasus yang awal 2012 akan menjadi tanggal rilis untuk telepon.


Samsung galaxy s3 diharapkan menjadi ponsel tercepat yang ada pada saat itu akan dirilis. Desas-desus itu bahwa model akan menawarkan prosesor 1,6 GHz yang juga akan menggabungkan teknologi dual core. Galaksi s3 penelaahan lebih lanjut menjelaskan bahwa model ponsel mungkin ponsel quad core pertama dirilis belum. Hal ini juga akan menetapkan standar baru untuk RAM dengan menawarkan memori 2GB yang dua kali lebih besar dari handset populer saat ini. Ini juga berarti Samsung galaxy s3 akan menawarkan baik kekuatan dan kecepatan.


Ponsel ini memiliki lampu kilat LED untuk kondisi gelap dengan galaksi s3 ulasan mengatakan kepada kita bahwa ini dilengkapi dengan fitur touch focus yang memfasilitasi lebih fokus. Unsur lain yang mengesankan dari Samsung galaxy s3 adalah kecepatan kamera dengan yang dapat menangkap foto di samping yang tidak memiliki shutter lag. Ini berarti bahwa gambar diambil saat tombol rana dari s3 galaksi ditekan. Dengan galaksi s3 Ulasan datang informasi bahwa dua belas sensor pixel mega besar untuk telepon baru.


Satu hal Samsung galaxy s3 memiliki perangkat mobile yang sebelumnya tidak adalah baterai 2250mAh yang mampu menjalankan ponsel kinerja untuk waktu lebih lama. Sebuah spesifikasi yang baik dari telepon adalah rekaman video 1080p pada 60fps serta a32GB memori penyimpanan internal, ini menurut review galaksi s3. Galaksi s3 memberikan lain pertama dengan desain bahkan ramping dan montok. Ponsel ini memiliki teknologi yang digunakan dengan Samsung galaxy s2 meskipun s2 yang lebih kecil. Contoh dari ini adalah tampilan layar sentuh utama galaksi s3 Samsung yang telah diperbesar untuk lebih baik 4,6 layar Sumber function.Article: adalah penulis artikel ini pada Samsung Galaxy S III. Temukan informasi lebih lanjut, tentang Galaxy S3 review di sini

No comments:

Post a Comment