Monday, September 7, 2015

Formula Satu sukses Ferrari

Di Formula Satu sukses pada akhir tabita skin care setiap musim dinilai tidak hanya pada prestasi driver, tetapi juga oleh kinerja produsen sangat kompetitif. Ferrari pada satu-satunya tim di Formula 1 untuk berkompetisi di setiap musim dari Kejuaraan Dunia sejak 1950, dan favorit yang jelas dengan banyak penggemar. Tahun ini melihat tim Italia dianugerahi gelar konstruktor sebelum akhir musim, kemenangan pertama untuk Ferrari sejak tahun 1999; tapi di tengah-tengah kontroversi besar sekitar archrivals Ferrari dan McLaren, dengan permusuhan antara tim dan dalam. Tapi apa Kejuaraan konstruktor berarti tim F1, dan untuk driver individu? Dan akan ini menjadi tahun yang baik untuk Ferrari barang?

FIA telah diberikan Formula One World Constructors 'Kejuaraan setiap tahun sejak 1958, untuk tim dengan poin terbesar terakumulasi dalam individu Grand Prix oleh driver tim. Scuderia Ferrari telah memenangkan penghargaan bergengsi ini 15 kali sejak 1961. Tiba kemudian di F1 adegan testosteron berbahan bakar pada tahun 1974, McLaren telah mendapatkan delapan gelar sederhana Konstruktor ', dengan campuran Ford, Honda dan Mercedes mesin. Penghargaan Konstruktor pertama kalinya 'dimenangkan pada tahun 1958 oleh tim Vanwall, salah satu pelopor dari British Motor Racing. Hari-hari ini judul konstruktor adalah bisnis besar, layak di wilayah $ 50 juta. Kejuaraan Driver ', di sisi lain, lebih populer dengan penggemar F1.

Setelah tuduhan awal tahun, pada bulan September McLaren-Mercedes didiskualifikasi dari konstruktor judul untuk 'spionase industri', melalui kepemilikan mereka dari sebuah dokumen yang merinci Ferrari spesifikasi teknis. Mantan Kepala Ferrari Mechanic Nigel Stepney (yang sejak mengklaim bahwa ia didirikan) dilaporkan mengirim dokumen ke mantan chief engineer McLaren. Bukti email pada sidang kembali mengungkapkan bahwa test driver McLaren De La Rosa juga memiliki informasi, dan sesuai dengan Fernando Alonso mengenai desain Ferrari, strategi pit-stop dan sistem pengereman. Namun, driver dan insinyur bersaksi pada bulan September bahwa tidak ada informasi Ferrari digunakan di McLaren desain.

Meskipun demikian, McLaren didenda $ 100 juta (minus apa yang mereka akan diperoleh dari cakupan judul dan televisi), hukuman terbesar dalam sejarah F1. Driver McLaren Lewis Hamilton dan Fernando Alonso diizinkan untuk menjaga poin mereka masih harus dibayar dalam pertukaran untuk memberikan informasi kepada pengadilan, meninggalkan mereka di tempat pertama dan kedua masing-masing untuk Kejuaraan Driver '. Dengan BMW Sauber-57 poin di belakang, pertama dan kedua tempat Ferrari di Grand Prix Belgia memberi mereka poin yang mereka butuhkan untuk mendapatkan gelar konstruktor. Sementara itu, McLaren harus menyediakan spesifikasi teknis penuh untuk mobil mereka tahun 2008, menunjukkan bahwa tidak ada informasi Ferrari telah digunakan dalam desain mereka. Mereka juga akan dikenakan sanksi lebih lanjut, akan ditentukan pada akhir musim ini. Alonso dilaporkan tidak lagi pada berbicara berdamai dengan timnya dan dikatakan mempertimbangkan pembelotan ke Ferrari, dipicu juga oleh persaingan dengan rekan setimnya dan rising star Lewis Hamilton.

Adapun Ferrari, Michael Schumacher adalah pembalap terakhir untuk meningkatkan kinerja tim untuk memenangkan Kejuaraan Konstruktor pada tahun 2004 dengan F2004 yang luar biasa, yang menandai akhir dari serangkaian gelar enam berturut-turut Konstruktor untuk Ferrari. Ketika ia pensiun pada bulan September 1996 'Schumi' karena ia yang dikenal telah memenangkan gelar lima kali berturut-turut driver 'dengan Ferrari, dan dianggap oleh banyak orang sebagai pembalap F1 terbesar yang pernah.

Kimi Raikkonen bintang Ferrari terbaru, baru-baru ini memenangkan Grand Prix Belgia, kemenangan ketiga berturut-turut musim ini. Pada saat penulisan, Raikkonen memiliki 84 poin, dan 13 poin di belakang Hamilton, dan 11 poin di belakang Alonso. Ada tiga pertandingan tersisa di musim ini, namun dengan performa Lewis Hamilton di musim pertamanya kemungkinan bahwa Ferrari menghadapi tantangan besar untuk memenangkan Driver Championship juga. Saya ragu bahwa ini akan merusak penjualan Ferrari Merchandise terlalu banyak, tapi tanpa pahlawan seperti Schumacher, kita tidak akan melihat mereka naik terlalu banyak Sumber either.Article: Parker adalah pengikut tajam Formula 1, dan memiliki koleksi besar Formula 1 Merchandise.
Untuk mengetahui lebih lanjut lihat

No comments:

Post a Comment