Tuesday, September 15, 2015

Arthur Davidson dan William Harley

Dengan lebih dari seratus tahun berlekuk di sabuk tabita skin care mereka, Harley Davidson dipuji dengan membangun sepeda motor terbaik di planet ini. Ada sedikit keraguan bahwa mereka layak pujian tersebut.



Arthur Davidson dan William Harley bermimpi menciptakan "sepeda bermotor" di masa dewasa awal mereka. Model tes diciptakan dan gagal total, tapi ini tidak pernah menghalangi anak laki-laki dari mencapai tujuan mereka. Meskipun model awal yang membutuhkan daya kaki di bukit, Harley Davidson dan terus berusaha untuk menciptakan "sepeda bermotor" bahwa mereka tahu akan menjadi sukses.



Pada 1906, lima puluh pertama sepeda motor yang diproduksi. Beberapa tahun kemudian, mereka mengikuti dengan garis sepeda motor untuk polisi dan militer. Singkat dari perlambatan pada 1970-an, Harley Davidson pernah berhenti tweaker dan meningkatkan model mereka. Hari ini, Harley Davison menghasilkan jutaan sepeda motor untuk digunakan pada setiap sudut dunia.



Deru mesin yang berbeda dan getaran keras melalui tailpipes mereka memungkinkan penonton untuk mendengar sepeda motor jauh sebelum terlihat. Mendengarkan kekuatan mesin Harley Davidson adalah sebuah pengalaman beberapa akan lupa.



Tiga nama panggilan sepeda motor didirikan courtesy of Harley Davidson. "Choppers" lahir ketika sudut garpu depan sepeda motor diperpanjang memungkinkan setang untuk duduk lebih jauh ke belakang. "Hogs" menjadi aptly bernama untuk ruang tambahan yang digunakan untuk mengangkut babi balap tanpa beralih ke kendaraan yang lebih besar. Siapa bilang orang satu-satunya yang bisa naik Harley? "Gokil" menawarkan lebih pendek, cara catchier untuk nama sepeda motor yang diproduksi oleh Harley Davidson.



Setiap bulan Maret, Harley Davidson mengambil Daytona oleh badai. Juni membawa Gokil ke New England dengan cara Laconia, New Hampshire. Sturgis, South Dakota menjadi rumah yang jauh dari rumah bagi banyak pengendara setiap bulan Agustus. Ribuan penggemar Harley Davidson menghadiri pertemuan ini. Banyak meninggalkan dengan impian memiliki sepeda sendiri disesuaikan untuk mencocokkan apa yang mereka lihat pada sepeda lain.



Pada tahun 1983, HOG, The Harley Owners Group, yang dibentuk bab pertama. Saat ini lebih dari 1.000 bab yang ada dan lebih dari satu juta anggota berbagi cinta mereka dari sepeda ini, apakah mereka memiliki satu atau tidak. Pengabdian untuk merek ini baik-baik saja terbukti, dan Anda tidak harus berada di antara elit untuk menikmati semua yang ada untuk Harley Davidson. Ada juga membunuh forum online dan situs yang ditujukan untuk Harley Davidson. Bahkan Yamaha, BMW, Victory, atau Honda datang dekat untuk memiliki basis penggemar yang sama.



Bahkan jika Anda tidak mampu Harley, Anda masih bisa menunjukkan antusiasme Anda untuk pembuat dengan membeli item dari baris barang dagangan mereka. Semua barang-barang tersebut membantu memberikan kontribusi Harley Davidson $ 5000000000 pendapatan setiap tahun. Hei, iklan membantu juga! Bukan berarti Harley Davidson menyakiti untuk promosi.



Harley Davidson benar-benar adalah juara bertahan dari produsen sepeda motor. Apa yang orang lain berusaha untuk mencapai dalam hidup mereka, Harley Davidson memiliki Sumber conquered.Article: Hall adalah seorang penulis yang tinggal di Navarre Beach, Florida. Temukan lebih lanjut tentang ini dan juga helm sepeda motor

No comments:

Post a Comment