Friday, September 11, 2015

penerus Samsung Galaxy S3 - Galaxy S4

Ini musim semi lalu, Samsung tabita skin care memperkenalkan perangkat terbarunya unggulan, dan penerus Samsung Galaxy S3 - Galaxy S4. Dan sementara S3 pasti yang pertama Samsung smartphone untuk mendapatkan traksi utama di pasar, S4 telah benar-benar diambil itu ke tingkat berikutnya untuk Samsung, dan telah menjadi salah satu pesaing besar pertama yang Apple iPhone line-up.
 Menurut laporan dari penelitian Counterpoint, Galaxy S4 memegang gelar untuk smartphone paling populer di dunia selama beberapa bulan menjelang September, ketika 5s iPhone bertunangan perangkat Samsung. Ini benar-benar pergi untuk menunjukkan bahwa Apple tidak lagi dominator jelas di pasar smartphone seperti itu kembali iPhone 4 hari (ketika ponsel mereka adalah tangan-down yang terbaik). Pada titik ini, Samsung telah jelas tahu bagian dari strategi kesuksesan Apple: memberikan pengalaman pengguna akhir renyah, dan pasangan yang dengan bagian padat dari hardware, banyak pemasaran cerdas, dan sejumlah top-of-the-line fitur, dan Anda punya tembakan yang baik di mendapatkan traksi di pasar.

 Ini perlu dicatat bahwa dari 10 smartphone paling populer atas, Samsung dapat mengklaim tujuh dari sepuluh tempat, sementara Apple dapat mengklaim hanya tiga (meskipun, tiga dari empat besar, dan dengan semua perangkat andalannya). Samsung menawarkan sejumlah macam perangkat untuk memilih dari, dari Galaxy S4 Mini sepanjang jalan sampai ke Mega Galaxy 6.3, dan di mana-mana di antara, dan ini memungkinkan mereka untuk menopang off berbagai bagian dari pasar yang memiliki kebutuhan tertentu di smartphone mereka , dan bahwa seperti perangkat lunak TouchWiz yang datang dengan semua perangkat mobile Samsung.
 Saya pikir Galaxy S4 adalah benar-benar smartphone pertama di luar sana untuk menantang Apple 'seksi' merek yang menggunakan perusahaan untuk memasarkan seluruh produknya sekarang. Ini mempekerjakan Seth Rogen, Paul Rudd dan LeBron James untuk melakukan iklan full-length untuk Samsung pada umumnya; itu mulai menggunakan tagline sekarang di mana-mana, 'The Next Big Thing'; dan meluncurkan smartphone seksi tampak yang memiliki satu ton fitur keren bahwa iPhone tidak. Dan, juga, itu bekerja.

 Jika Anda seperti saya, maka Anda dapat menghargai barang dan bads dari iPhone, Galaxy S4, dan setiap ponsel lain di luar sana. IPhone benar-benar ponsel besar, menawarkan sangat terkonsentrasi, pengalaman bergaya berfokus pada kesederhanaan murni. Meskipun ini, Apple telah kehilangan kontrol dari industri ponsel selama beberapa tahun terakhir, dengan berbagai pesaing meningkatkan dan menawarkan pengalaman yang sama yang optimal untuk berbagai jenis pengguna (paling baru, LG dengan G2 nya). Pada akhirnya, meskipun, Samsung merupakan perusahaan pertama yang benar-benar paralel yang 'harus dimiliki' status produk Apple - dan anak laki-laki, Apple yakin tidak senang tentang hal itu.

No comments:

Post a Comment