Thursday, September 17, 2015

PKB Shooting Brake

Mercedes-Benz adalah bertujuan tabita skin care pembeli gaya-sadar muda dan lebih dari itu secara tradisional telah di masa lalu dengan PKB Shooting Brake, versi real dari PKB dan mobil yang menawarkan penampilan yang baik dan kepraktisan.

 Dengan desain sporty dan atletis, PKB Shooting Brake tersedia di pasar Hong Kong sebagai CLA 200 dan CLA 250 dengan mesin 4-silinder dan CLA 45 AMG 4MATIC dengan mesin 2.0 liter 4-silinder turbo AMG.

 Para pesaingnya di segmen adalah Touring BMW Seri 3, Audi A4 Avant dan Volvo V60.
 Fitur utama dari PKB Shooting Brake penampilan kuat adalah bonnet panjang dengan dua powerdomes nya, berlian radiator grille dengan bintang pusat, otot shoulderline khas dan miring garis atap ke belakang di mana jendela dan tailgate memiliki kurva diucapkan.
 Setelah memimpin sebagian besar rivalnya selama dua dekade terakhir, Touring BMW Seri 3 membanggakan eksterior bergaya dan kelas atas, sedangkan Volvo V60 menawarkan sesuatu yang berbeda dengan gaya menyegarkan Skandinavia yang bersih dan segar.

 Sporty stylish dari PKB Shooting Brake eksterior berlanjut di interior mobil, yang dilengkapi dengan TENGAH MEDIA DISPLAY, 3-spoke roda kemudi multifungsi berdiri bebas dengan 12 tombol dan kursi olahraga dengan pembatasan kepala terintegrasi dan dukungan lateral ergonomis. Optionals termasuk sunroof panoramic sliding dan sistem pencahayaan ambient tersedia dalam 12 warna berbeda.
 Interior Audi terkenal untuk dibangun dengan baik dan berkelas dan A4 Avant hidup sampai reputasi itu, bisa dibilang memiliki keunggulan atas para pesaingnya. Sorot interior mobil ini adalah kokoh dibangun, tampan dan mudah digunakan dashboard.

 Dua baris peralatan - Kota dan AMG Line - Penawaran ruang untuk individualisasi dari CLA Shooting Brake, seperti halnya Malam, Exclusive dan AMG paket desain eksklusif.
 Tergantung pada model dan peralatan line, PKB Shooting Brake pilihan peralatan termasuk 4-arah dukungan lumbar untuk pengemudi dan penumpang depan, paket Ruang pergudangan, THERMOTRONIC kontrol iklim otomatis dan paket Cahaya dan Penglihatan.

 Mercedes-AMG makeover diberikan CLA 45 AMG 4MATIC termasuk AMG depan dan apron belakang, AMG radiator grille, AMG 5-twin-berbicara roda cahaya-alloy, AMG sport exhaust system dengan desain knalpot kembar, AMG SPEEDSHIFT DCT 7-speed transmisi sport , AMG suspensi sport dan di pedalaman, AMG DRIVE yang UNIT, AMG 2-tabung-desain instrument cluster dan AMG disikat stainless steel depan kusen pintu.

 The OrangeArt Edition adalah model khusus terbatas PKB Shooting Brake dengan, seperti namanya, rincian eye-catching di oranye. Flens pelek dicat oranye, lampu depan bi-xenon yang disorot dengan surround jeruk, misalnya, dan di pedalaman ada topstitching orange, jok hitam dan oranye dan sabuk pengaman dengan menonjolkan garis-garis oranye.

 A4 Avant dilengkapi dengan adil dari peralatan, dengan entry-level model yang SE fitur termasuk lampu otomatis dan wiper, sensor parkir belakang, cruise control, kontrol iklim tiga zona dan kekuasaan-dioperasikan tailgate. Trim level yang dapat diupgrade ke yang SE Technik dan Black Edition Plus.
 Seperti halnya Touring BMW Seri 3, dengan orang-orang seperti cruise control, konektivitas Bluetooth telepon, sistem kontrol pusat iDrive dan jendela listrik. Mobil juga dapat dipilih dengan cat metalik.
 Volvo V60 line-up dibagi menjadi dua kelompok yang berbeda, model SE mewakili sisi lebih mewah dari jangkauan dan model R-Desain membual tampilan sporty yang bagus. Berbagai peralatan termasuk kontrol iklim dan cruise control, cermin pintu lipat otomatis dengan LED dan wiper dengan sensor hujan.
 Mercedes adalah pemasaran kelapangan sebagai salah satu kekuatan dari Brake CLA Shooting. Sapuan panjang atap ke belakang mobil melihatnya menawarkan lebih headroom di belakang dari empat pintu coupe CLA, sedangkan kompartemen beban memiliki volume hampir 500 liter dan kompartemen dikunci opsional. Memindahkan kursi belakang ke dalam 'kargo' posisi dan kapasitas beban meningkat menjadi 495 liter sementara masih memiliki ruang untuk lima penghuni. Melipat kursi belakang bawah dan kapasitas mencapai mengesankan 1.354 liter.

 BMW Seri 3 Touring menawarkan murah hati 495 liter ruang boot, yang meningkatkan untuk mengesankan 1.500 liter ketika melipat bawah kursi belakang. A4 Avant menawarkan boot 490 liter, yang meningkatkan ke 1430 liter dengan kursi belakang dilipat.

 Fitur keselamatan dalam PKB Shooting Brake termasuk mengantuk sistem peringatan PERHATIAN ASSIST, ADAPTIF REM sistem pengereman, ESP Electronic Stability Program, sistem pengereman anti-lock (ABS), kontrol percepatan selip (ASR), airbag depan dan sidebags dan windowbags. Pilihan meliputi sidebags belakang, Adaptive Highbeam Assist dan pengakuan kursi anak otomatis di kursi penumpang depan.

 A4 Avant dilengkapi dengan fitur seperti enam airbag, sensor parkir belakang dan apa Audi panggilan 'sistem rekomendasi sisa' yang memonitor driver untuk mengantuk. BMW Seri 3 Touring termasuk fitur seperti kontrol stabilitas elektronik, ban-tekanan sistem peringatan dan beberapa airbag. Fitur Volvo V60 termasuk pengereman otomatis darurat, lengkap airbag, kontrol stabilitas elektronik dan Adaptive Brake Lights, yang menerangi kedua lampu rem dan lampu kabut belakang mobil dalam hal pengereman darurat keras.

No comments:

Post a Comment