Thursday, September 17, 2015

Berjalan lantai dari Los Angeles Auto Show

Berjalan lantai dari Los Angeles Auto Show bisa tabita skin care sensorik dan emosional berat di kali. Pameran mobil terbesar di Barat untuk penuaan Honda aficionado ini mirip dengan seorang anak terkunci di toko permen selama 3 hari dengan tidak ada batasan untuk potongan berikutnya konsumsi permen mata. Ini besar, Las Vegas glittzi dan tidak ada memegang dilarang konsumerisme high end.
2016 Acura ILX nilai-nilai Audi A3 dan BMW Seri 3 di fitur-tech kaya standar

Sementara Amerika Utara Honda Acura Divisi mungkin David ke Goliath yang Audi, BMW, Lexus dan Mercedes, tahun ini pembunuh raksasa tertangkap mata kolektif pers otomotif dengan satu korban kecil. Aku akan melompat keluar pada tebing otomotif di sini dengan menyatakan dengan tegas, 2016 Acura ILX akan menjadi yang terbaik menjual kompak coupe olahraga eksekutif dalam minggu tanggal rilis. Alasannya sederhana, Acura ILX adalah nilai terbaik untuk Anda $ dihabiskan di segmen ini.

TLX styling dan injeksi kinerja untuk 2016 Acura ILX
Duduk depan dan tengah baris pada pembukaan Acura adalah kombinasi gentar dan sekolah kegembiraan. Sebagai seorang jurnalis otomotif Anda memiliki gagasan tentang apa yang akan muncul di panggung berdasarkan internet foto spy, sepupu pasar luar negeri dan pra-acara rilis kemungkinan atau dua dari media Anda ramah PR rep di Acura. Aku mengambil tembakan di memprediksi apa masa depan diadakan untuk ILX di artikel sebelumnya atau dua. Ternyata prediksi saya sudah mati pada dengan pengecualian dari tenaga kuda dan undercarriage.
Sementara ILX tidak berbagi beberapa TLX isyarat desain terinspirasi, ia memiliki lebih banyak kesamaan dengan penjualan terbaik 2015 TLX dari pertama jelas. Untuk 2016, Acura ILX akan menampilkan kekuatan tertinggi untuk rasio berat di segmennya tetap menjaga kelas ekonomi bahan bakar terkemuka.

Dengan menggabungkan asupan ganda 2,4 liter SOHC dipentaskan, 16 valve 1-VTEC 4 silinder (201 tenaga kuda 170 torsi lb-ft) dengan negara Acura seni ganda mencengkeram 8 speed transmisi manual otomatis, Acura menjamin BMW menghentak listrik dengan tetap menjaga tertinggi Diperkirakan MPG rata-rata dan emisi partikel terendah tingkat di segmen ini.
Smackdown torsi midrange dan berlari tenaga kuda cepat
Ini adalah di mana saya mendapatkan pusing sebagai cheerleader di homecoming. Favorit saya 'mengemudi pengalaman murni' TLX, adalah i-4 8 speed dengan P-AWS. Cepat, gesit dan responsif, tidak ada rasa harus memiliki, harus dapat di bawah bertenaga kinerja dalam TLX. Di sinilah saya merasa senang. (Lagi) 2016 ILX berat £ 500 kurang dari TLX belum akan datang standar dilengkapi dengan (4 tenaga kuda) mesin TLX de-tuned dan transmisi. Keren!
Benar teknik sulap otomotif datang ke dalam bermain berkat satu-satunya ras terinspirasi transmisi kopling ganda 8 speed otomatis pengguna dalam bisnis. Komputer dikontrol dan setepat peluru melewati pusat lembu-mata, transmisi ini menempatkan kinerja dayung bergeser kembali ke Komuter sehari-hari.
Pertama duduk 2016 Acura ILX
Mungkin sedikit babi tentang hal itu, saya adalah wartawan pertama di Los Angeles Auto Show untuk duduk di kursi pengemudi dari ILX. Pada 6'5 'saya temui kesulitan shoehorning ke lebih dari satu impor. Diproduksi di Amerika Utara ILX dibangun dengan ukuran dan spesifikasi driver Amerika Utara. Pertama, kursi adalah kenyamanan-busa Dilengkapi nyaman. Interior sesuai dan selesai, tata letak dasbor, kedepan dan visibilitas belakang unggul dan terhalang. untuk 2016 Anda akan menemukan pengaturan layar 2 dasbor Acura di ILX, permukaan lembut dan keras rinci tinggi, tebal karpet empuk dan Honda Si seperti dibor olahraga pedal array.

Acura juga memasukkan beberapa fitur eye-catching di dasbor ILX. Saya diberitahu bahwa biru-hijau cincin pengukur cahaya memudar akan mengungkapkan ekonomi bahan bakar saat ini terkait dengan pola mengemudi seseorang. Anda akan menemukan cache penuh Acura pasif dan aktif keselamatan, konektivitas pribadi dan infotainment fitur standar untuk ILX.
Untuk harga dan tanggal rilis, Acura tidak mengatakan
Kami harus menunggu beberapa bulan sebelum Acura akan posting MSRP dan tanggal rilis untuk 2016 ILX. Namun, saya percaya bahwa pricing untuk 2016, pembatasan krisis ekonomi dunia akan datang di dalam 3% dari ILX harga saat ini ($ 27,900- $ 32.000 +), $ ribu bawah kompetisi.
Produksi akhir ILX bila tersedia untuk pertengahan tahun 2015 publik, harus mengguncang fondasi di Audi, BMW dan Mercedes. 2016 Acura ILX ketika dirilis akan bang terbesar untuk $ di entry level kelas olahraga eksekutif sedan.

No comments:

Post a Comment