Thursday, September 17, 2015

Audi telah unggul dalam industri otomotif untuk menjadi produsen mobil terkemuka di seluruh dunia

Sejak kelahirannya pada ts tahun 1909, Audi tabita skin care  telah unggul dalam industri otomotif untuk menjadi produsen mobil terkemuka di seluruh dunia. Merek Jerman, diidentifikasi oleh empat cincin ikonik, memproduksi mobil ramping dan handal yang tidak pernah gagal untuk mengesankan. Pendiri Audi, Horch Agustus, memiliki hadiah untuk konstruksi kendaraan bermotor. Menjadi orang pertama di Jerman untuk menggunakan aluminium cor untuk mesin dan gearbox perumahan, ia selalu berusaha untuk memecahkan batas sebelumnya. Jejak Agustus pada merek adalah tegas di tempat dengan 'Audi' menjadi terjemahan Latin dari nama keluarga 'Horch'.

 Sebuah titik balik utama bagi merek itu pada tahun 1980 ketika mereka meluncurkan Audi Quattro. Empat-wheel drive kendaraan performa tinggi mencapai sukses besar baik di jalan dan sebagai mobil reli. Ini mendefinisikan kembali 'supercar', mendorong Audi ke dalam dunia baru pengakuan dan dikelompokkan dengan supercar lainnya seperti Ferrari, Porsche dan Lamborghini.

 Nafas-mengambil Selain keluarga Audi, R8, adalah supercar yang kuat, nyaman dan luas yang memberikan Porsche 911 kabur uang nya. Tampilan dan nuansa dari Audi R8 telah melampaui semua harapan dan menunjukkan dedikasi merek 'untuk memproduksi mobil kualitas kinerja tertinggi untuk pelanggan mereka. Hal ini ditegaskan kembali oleh keras-untuk-tolong Top Gear tuan Jeremy Clarkson yang tidak ada tapi hal-hal yang baik untuk mengatakan tentang penemuan terbaru Audi: '. Aku bisa mengatakan R8 adalah salah satu kejutan terbaik dalam hidup saya otomotif'

 Untuk menghilangkan pelanggan mereka, Audi tidak menunjukkan tanda-tanda melambat meskipun merek yang berumur lebih dari seratus tahun. Selain itu, mereka memiliki kemampuan yang mengagumkan untuk dapat merangkul perubahan dan terhubung dengan pelanggan mereka pada tingkat pribadi melalui situs jejaring sosial. Dengan lebih dari 4 juta dikombinasikan Facebook dan Twitter penggemar, mereka menawarkan layanan pelanggan perhatian yang telah membantu mereka membangun rasa yang kuat loyalitas merek antara pengikut mereka.

 Adalah aman untuk mengatakan bahwa Anda harus mengharapkan yang tak terduga dengan Audi. Ini baru-baru ini ditunjukkan ketika Audi membuat mimpi pengguna Twitter 'menjadi kenyataan. Seorang wanita muda yang tweeted Audi setiap kali ia melihat sebuah R8 atau bahkan berpikir tentang satu (yang, terus terang, itu semua waktu) dengan topik tren WantAnR8 # diberi kesempatan sekali dalam seumur hidup 'untuk berkeliling dalam dirinya sendiri Audi R8 untuk akhir pekan. Ini telah berputar ke kampanye online besar di mana Audi menawarkan kesempatan yang sama beberapa pengguna Twitter sangat beruntung jika mereka berbagi alasan yang cukup baik untuk menginginkan supercar tersebut. Hal ini menunjukkan kemampuan merek 'untuk tinggal saat ini, segar dan berdiri keluar dari pesaing mereka.

 Namun, dengan lebih dari 40.000 Tweet memohon untuk kesempatan untuk memenangkan sebuah pengalaman Audi R8, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang pilihan lain untuk mendapatkan tangan Anda pada kendaraan nikmat halus. Anda bisa keluar ?? hingga ?? 100.000 untuk mobil dan semua ekstra mewah. Atau mungkin menyewa sebuah R8 untuk memuaskan kerinduan yang perasaan untuk supercar kuat. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, melihat menyewa kontrak Audi kami atau penawaran penyewaan Audi yang akan memberi Anda adrenalin Anda mendambakan. Ini pasti akan meninggalkan semua mata pada Anda dan mobil yang indah Anda seperti yang Anda meluncur masa lalu.

 Teknik pemasaran yang cerdik secara online Audi bukan satu-satunya cara mereka mendapat perhatian. Setelah memenangkan kesepakatan sponsor yang sangat diinginkan dengan Manchester United Football Club dan karena itu yang terkait dengan dan didukung oleh pemain dan manajer seperti Wayne Rooney, Bobby Charlton dan Alex Ferguson telah membantu untuk meningkatkan profil mereka dan menampilkan Audi sebagai merek mewah.

 Jadi, apa yang bisa kita harapkan dari Audi di masa depan? Apakah mereka dapat melanjutkan pertumbuhan mereka luar biasa? Dengan penelitian dan pengembangan usaha yang terus menerus merek ', mereka pasti akan terus memberikan berkinerja tinggi dan mobil memesona. Juga, dengan mengakui tanggung jawab moral mereka untuk menjadi lebih hijau melalui investasi berat mereka di mesin lebih ramah lingkungan, mereka dapat mengharapkan peningkatan pesat basis penggemar mereka di masa depan. Audi memiliki rencana menarik dan inovatif untuk mengungkap yang akan membantu mereka menuju tujuan mereka untuk menjadi yang terbaik di industri.

No comments:

Post a Comment