Monday, September 14, 2015

Toyota Celica GT4 ST185

Hari ini kita berbicara tentang Toyota tabita skin care Celica GT4 ST185 atau ST205 dan menginstal Wolf V500 Sistem Manajemen Plugin Mesin.

 Hanya beberapa manfaat menginstal Kit Plugin ke GT4 adalah bahwa kita memiliki kontrol penuh atas Boost, Bahan Bakar, pengapian, dan sejumlah besar sistem dan parameter lainnya.

 Pada hal dengan GT4 ini, adalah bahwa jika Anda mulai meningkatkan dorongan dan jumlah listrik yang dihasilkan, Anda akan mulai kehabisan pengiriman bahan bakar. Anda akan perlu untuk meningkatkan ukuran injektor. Banyak injector yang lebih besar impedansi rendah, yang dalam kasus V500, adalah tidak masalah, karena V500 dapat mengontrol injector ke 0,8 Ohm.

 Keuntungan lain saat melepas ECU asli, dan menggantinya dengan kinerja aftermarket ECU, adalah bahwa Anda benar-benar dapat menghapus flap gaya asli Air Flow Meter, dan menempatkan tabung di tempatnya. Hal ini memungkinkan lebih aliran untuk turbo, dan dapat membantu dengan peningkatan kadar meningkatkan dan efisiensi turbo / mesin.

 ECU asli di GT4 adalah di atas terowongan transmisi, di bawah radio. Ketika menghapus ECU asli dari Toyota Celica GT4, ada baut di kedua sisi ECU yang harus dikeluarkan. ECU kemudian dapat dihapus dengan menariknya keluar ke footwell penumpang.

 Anda kemudian unclip 3 konektor dengan menekan klip di atas masing-masing konektor. Sekarang alat tenun mudah untuk mengakses dan siap untuk Anda untuk plug-in V500 tersebut.

 Untuk menyesuaikan up Kit V500 Plugin, adalah yang sederhana seperti pluging dalam 3 colokan di tenun asli ke 3 teluk yang cocok colokan ini di Wolf Plugin Harness. Ada 3 colokan ukuran yang berbeda sehingga tidak mungkin untuk menghubungkan busi ini tidak benar.

 Sekarang, kita pasang V500 ke ujung lain dari Plugin Harness.

 Kami telah menjalankan garis vakum dari intake manifold mesin ke ECU. Sumber vakum ini harus menunjukkan penuh vakum / dorongan. Jangan menggunakan port vakum di mana vakum atau dorongan dapat berbeda dari dorongan atau vakum di manifold. Hal ini dapat terjadi di mana dorongan yang berdarah off untuk kontrol wastegate, atau port transisi dalam throttle body. Kedua port ini dapat menunjukkan dorongan yang berbeda atau vakum dibandingkan dengan dorongan berjenis aktual atau vakum.

 Plug baris vakum ini ke V500.

 Setelah Anda memiliki V500 terhubung ke GT4 ini, saatnya untuk memeriksa bahwa kita memiliki kekuatan, dan bahwa mobil dimulai dengan lagu dasar yang disertakan dengan ECU.

 Ketika Anda menghidupkan kunci, Anda akan melihat lampu hijau di ujung V500, menunjukkan bahwa ECU dinyalakan.

 Ketika Anda engkol mesin, cahaya akan berubah menjadi kuning, dan sekali ECU memiliki informasi yang cukup untuk melakukan sinkronisasi ke mesin, lampu akan menyala biru dan mesin akan mulai.

 Jadi, setelah Anda telah menginstal V500, itu dimulai dan berjalan, langkah berikutnya adalah untuk memeriksa waktu pengapian dan siap untuk dyno.

 Ketika kita mengatakan, "Dapatkan siap dyno", apa yang kita maksud dengan itu adalah bahwa Anda harus memeriksa klem selang, memeriksa kebocoran air, pastikan pipa intercooler Anda semua ketat. Tidak ada yang lebih buruk daripada mendapatkan ke dyno dan mengalami masalah.

No comments:

Post a Comment