Monday, September 14, 2015

Toyota kendaraan diandalkan

Toyota membuat sangat baik, kendaraan diandalkan tabita skin care meskipun apa media mainstream akan Anda percaya. Namun, kadang-kadang bahkan desain terbaik memiliki masalah, dan seperti halnya dengan konsol overhead yang Tacoma. (Sebenarnya, suhu ambien dan tampilan kompas secara resmi disebut 'meteran aksesori' oleh Toyota.)
Layar dirancang untuk memberikan pembacaan suhu luar, dan juga menampilkan kompas pos digital. Sayangnya, produsen Meksiko bagian yang digunakan baik kualitas rendah solder dan resistor tidak memadai, sehingga pemisahan komponen dari papan sirkuit. Hasil? Sebuah tampilan yang mati.
Anda memiliki beberapa pilihan ketika hal ini terjadi ... jika Anda berada di bawah garansi dealer akan memperbaikinya (sebenarnya, mereka menggantinya) secara gratis ... dan kata adalah bahwa orang yang mendapatkan unit kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan aslinya. Jika Anda tidak lagi di bawah 3 tahun / 36K garansi berita ini cukup suram meskipun ... bagian baru dan biaya instalasi lebih dari $ 300! (Sama sekali tidak ada alasan yang sah untuk harga ini ... hardware mungkin biaya $ 75 untuk membuat, dan instalasi sangat sederhana.)
Pokoknya, untuk rekomendasi untuk melakukannya yourselfer:
Melepas penutup plastik bening:
-Gunakan sebuah Flathead kecil untuk hati-hati cungkil setiap klip, menabrak satu sama sedikit di atas tepi sampai semua dilepaskan. Jangan mencoba menarik penutup off sampai ALL empat klip yang dirilis, jika mereka melanggar.
Kiat solder (mendapatkannya?):
-Jangan Menggunakan besi gaya gun w / trigger. Ini terlalu kuat, besar, dan umumnya tidak memiliki tip yang cocok. Dapatkan gaya pensil murah. Saya memiliki $ 400 stasiun digital, tapi masih menggunakan el murahan besi untuk hari ke hari tugas.
-Stands Bagus, dan biasanya telah dibangun di spons.
-Selalu Menjaga ujung mengkilap tanpa tetes gantung solder. Gunakan ujung bersih dan / atau spons basah untuk tetap seperti itu ... sering melakukan ini.
Penggunaan -jangan bebas timah (RoHS) solder, gunakan 60/40.
-Ambil Banyak istirahat, dan mencari sering untuk fokus mata Anda pada objek yang jauh. Sangat mungkin bahwa Anda tidak digunakan untuk bekerja dengan kecil bagian dari dekat, dan itu bisa membuat frustasi. Istirahat dan kembali lagi nanti.
-Jika Tangan Anda gemetar, pergi minum bir atau dua. Ini akan membantu. Kafein dan gula tidak akan.
-Jangan Menempatkan solder pada besi untuk transfer ke pekerjaan. Tujuan besi adalah panas sampai * bagian * sehingga solder yang akan mengalir.
Kerja -Anda harus terang dan mengkilap bila dilakukan, seperti sedikit logam orang jahat cair dari Terminator II memegang resistor Anda di papan tulis.
-Jadilah Sadar besi Anda. Jangan meleleh plastik pada tombol power atau klip penutup. Jangan menjatuhkan solder ke papan di tempat-tempat acak.
-Letakkan Beberapa solder pada bantalan resistor sebelum menginstal komponen baru. Maka anda harus memiliki 4 benjolan kecil mengkilap. Anda dapat menggunakan ini untuk 'taktik' kabel memimpin oleh memanas pad / kawat besi dengan Anda. Setelah satu timbal ditempelkan, sepenuhnya solder ujung yang lain, kemudian kembali dan menyelesaikan pekerjaan.
Tips umum dan rekomendasi:
-Gunakan Komponen baru! Pergi ke Radio Shack (dengan asumsi mereka carry bagian elektronik yang sebenarnya hari ini) dan mendapatkan beberapa 51 ohm kawat timah resistor. 47 ohm akan bekerja juga. Mereka secara paralel, sehingga Anda dapat meletakkan mengarah terhadap satu sama lain dan solder ke papan.
-Jika Anda menggunakan tua resistor SMT asli Anda, mereka AKAN gagal lagi. Ujung akan teroksidasi dan solder tidak akan menempel dengan baik. Sayangnya pembersihan / pengamplasan tidak akan bekerja, lapisan logam terlalu tipis. Ingat, waktu adalah uang ... hanya melakukannya dengan benar pertama kalinya.
Good luck dengan perbaikan Anda!

No comments:

Post a Comment