Monday, September 14, 2015

2015 harga Subaru Impreza

2015 harga Subaru Impreza telah berkurang. tabita skin care Nah driver informasi mungkin sudah menyadari $ 500 tabungan yang dibawa oleh baru Perjanjian Perdagangan Bebas awal tahun ini. Namun, harga ini penjualan baru membawa penghematan lebih lanjut tambahan untuk driver Subaru Impreza Australia. Penurunan harga ini merupakan penghematan tambahan 11,5% yang telah diterapkan di seluruh berbagai model, berikut adalah beberapa perubahan.

 Entry level Subaru Impreza adalah enam kecepatan Model 2.0i pengguna yang telah melihat harga berkurang menjadi $ 22.990 Driveaway. Di bagian atas kisaran, Impreza 2.0iS telah dikurangi menjadi $ 27.400 yang merupakan penghematan tambahan $ 3.090. Bagi mereka yang lebih memilih transmisi otomatis, ada entry level Impreza 2.0i Lineartronic CVT yang sekarang dijual untuk $ 24.990. Juga tersedia spec tinggi Impreza 2.0i Premium Lineartronic CVT pada $ 23.400.
 Selain itu perlu dicatat bahwa penurunan harga ini telah diterapkan untuk banyak mobil demo yang dijual juga. Sekarang Anda bisa mendapatkan demo 2015 harga Subaru Impreza entry level hanya $ 19.998 di Kota Anda Subaru dealer. Mobil demo mewakili nilai luar biasa untuk uang dan mereka masih memiliki semua keuntungan untuk memiliki mobil baru. Mobil demo mewakili dealer dan digunakan untuk tes drive untuk pelanggan potensial. Karena demo ini mobil sangat baik merawat dan mereka sepenuhnya dilayani sebelum mereka mulai dijual.

 Ini penurunan harga Subaru Impreza Australia adalah semua lebih mengesankan ketika Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa kisaran baru saja menerima sejumlah fitur baru untuk tahun 2015. Ini termasuk fitur styling baru seperti grill depan direvisi yang hiasi dengan chrome, baru rumah untuk lampu kabut dan lampu semua baru dengan lampu LED. Upgrade lainnya termasuk peningkatan switch audio di setir, menyoroti logam di lengan kursi depan dan aksen perak pada kontrol AC dan ventilasi di kisaran. Model premium mendapatkan trim kulit, kulit tertutup kemudi, kamera mundur, lampu kabut dan 16 velg '. Kedua entry level dan model Premium mendapatkan tampilan 6.2 "layar sentuh. Impreza 2.0iS memiliki lebih besar 7 'multifungsi display layar sentuh yang memiliki navigasi satelit dan port USB tambahan. The 2.0iS dan 2.0 Premium juga fitur shifter baru pada model CVT dan model sedan sekarang memiliki boot spoiler baru.

 Jika mereka ingin tahu lebih banyak tentang Subaru Impreza, pembeli berdasarkan Australia harus menghubungi kami di (08) 9416 0888. Kami akan senang untuk mengatur test drive untuk Anda dan jika Anda memesan test drive dengan kami secara online Anda dapat menerima 12 bulan bantuan pinggir jalan, tangki penuh bahan bakar dan satu set lantai bonus tikar.

No comments:

Post a Comment