Monday, September 21, 2015

Argumen dasarnya terjadi selama subjek apakah Intel Core i7-4500U adalah prosesor yang lebih baik daripada Intel Core i7-4700QM

Baru saja saya harus membeli laptop untuk teman saya sehingga secara alamiah saya pergi ke sebuah petualangan yang ambisius di pasar laptop lokal. Tidak tabita skin care ada yang memberi saya lebih menyenangkan daripada berjalan melalui lorong pasar laptop mencari salah satu yang saya hanya akan jatuh cinta dengan. Menyenangkan seperti itu bagi saya, itu juga cukup penting. Salah satu acara lucu yang saya ingat dan ingin berbagi adalah argumen yang terjadi antara saya dan penjual keras kepala.
Dalam kebanyakan kasus buruk penjual biasanya akan menghasilkan kepada pelanggan jika ia / dia tampaknya memiliki pengetahuan unggul mengenai produk, tapi satu mungkin babi berkepala penjual ini tertarik untuk menipu saya sampai akhir. Meskipun metode menipu nya memiliki sedikit pengaruh pada saya, saya memiliki banyak bersenang-senang memilih otaknya.

Argumen dasarnya terjadi selama subjek apakah Intel Core i7-4500U adalah prosesor yang lebih baik daripada Intel Core i7-4700QM. Pihaknya argumen adalah bahwa mereka berdua adalah praktis sama. Yang jelas tidak benar. Bahkan perbedaan antara keduanya adalah tidak halus tapi justru sebaliknya. Saya percaya sebagian besar dari Anda akan cepat menunjukkan satu lebih baik di sini. Jika demikian maka Anda baik informasi; Namun, bagi mereka yang tidak bisa, sayangnya ada kemungkinan tinggi bahwa Anda akan jatuh untuk penipuan itu Anda berada di posisi saya.
Berikut adalah daftar generasi keempat terbaik prosesor Intel core i7 untuk laptop. Pada akhir daftar Anda jelas akan melihat siapa yang memenangkan argumen.

Datang di nomor 5 adalah Intel Core i7-4702MQ. Dengan kecepatan clock dasar 2,2 GHz dan kemampuan untuk meningkatkan kecepatan clock untuk 3.2 secara otomatis di bawah beban berat, ini adalah salah satu prosesor yang paling kuat yang dapat Anda temukan di laptop. Intel Core i7-4702MQ adalah prosesor quad core yang dapat berjalan 8 thread pada suatu waktu. Penunjukan MQ memiliki makna. 'M' adalah singkatan dari mobile dan 'Q' singkatan quad. Harga di $ 378 itu adalah bukan yang terbaik prosesor dihargai di pasar sekalipun.
Di nomor 4 adalah 4700MQ dan ya ini adalah prosesor yang merupakan subjek dari argumen kecil saya. Dengan kecepatan dasar 2,4 GHz dan meningkatkan ke 3,4 GHz, prosesor ini adalah salah satu dari yang paling umum high end Intel prosesor yang tersedia di pasar saat ini. Banyak merek cenderung memiliki prosesor model ini di laptop andalan multimedia mereka. Prosesor ini juga dibanderol dengan harga $ 378 dan karena itu adalah tawaran yang jauh lebih baik yang disebutkan sebelumnya. Laptop menampilkan berbagai prosesor ini dari $ 800 sampai $ 2.000.

Di nomor 3 adalah favorit pribadi saya: Intel Core i7-4800MQ. Sebuah prosesor quad core dengan kecepatan 2,7 GHz dasar dan dorongan yang membawanya ke 3,7 GHz. Harga di $ 378 seperti dua sebelumnya disebutkan di sini, ini adalah prosesor yang bungkus bang terbaik untuk uang. Sayangnya, ada sedikit sihir yang terlibat dalam laptop yang menampilkan prosesor ini. Prosesor ini tidak dapat ditemukan dalam laptop sub $ 1.000 jangkauan. Bahkan MSI GP60 2OD-072US adalah yang termurah yang saya bisa menemukan. Laptop lain menyimpan prosesor ini termasuk HP Envy 15 TouchSmart dan IdeaPad Y510p Lenovo.

Anda sekarang telah mencapai nomor 2. Jadi biarkan aku melepas tirai dan memperkenalkan runner up, mahkota Intel, prosesor Intel Core i7-4900MQ. Kegembiraan menyaksikan prosesor ini; Namun, akan berumur pendek jika Anda mempertimbangkan nilai untuk uang. Pada $ 200 lebih dari sebelumnya 3 disebutkan di sini, prosesor ini memiliki hanya tambahan 0,1 GHz dan tambahan 2 MB cache. Hal ini membawa kecepatan clock prosesor ini untuk 2,8-3,8 GHz dengan 8MB cache. Tidak sangat murah yang baik jika Anda bertanya kepada saya.

Sekarang saatnya bagi saya untuk melepaskan permata di mahkota, keagungan Intel. Di nomor 1 itu adalah keagungannya Intel Core i7 quad core prosesor 4930MX 'ekstrim'. Anda tidak bisa membayangkan prosesor dengan kinerja yang lebih baik dari ini. Jika dompet Anda cukup berat untuk membayar ini $ 1.096 raksasa maka dengan segala cara pergi untuk itu. Ya, Anda bisa mendapatkan semua hak membual secara gratis. Prosesor ini adalah fitur dalam beberapa top game kelas Lenovo Y510, Alienware dan Toshiba Qosmio laptop seri.

Seperti yang Anda lihat, Intel Core i7-4500U bahkan tidak di radar. Anda tidak dapat membandingkan Toyota Corolla dengan Bugatti Veyron sekarang bisa Anda? Saya harap Anda menikmati dan belajar sesuatu dari artikel ini. Selalu ingat untuk menjadi pelanggan berpendidikan sehingga Anda tidak mendapatkan ditipu oleh informasi menipu dan menyesatkan diumpankan ke Anda membeli penjual.

No comments:

Post a Comment