Thursday, September 17, 2015

SUV dari hari-hari modern sudah pasti mengubah wajah mobil modern

SUV dari hari-hari modern sudah pasti mengubah tabita skin care wajah mobil modern, sehingga menghasilkan pertumbuhan yang luar biasa dalam produksi dan penjualan kendaraan ini semua tujuan. Membangun kokoh, mesin kuat dan terlihat berani menarik semua jenis pelanggan, dari outdoorsmen kasar untuk ibu sepak bola! Semua raksasa mobil besar seperti Chrysler Group, Volkswagen dan Ford Motor Company telah meluncurkan sejumlah model di pasar yang mencakup semua gaya yang berbeda, warna dan rentang harga. Dari lebih dari 100 model SUV yang tersedia dalam model tahun 2012, kami telah mengumpulkan daftar dari SUV atas untuk 2012!



Dodge Durango: Menampilkan mesin 3600cc V6 adalah perkasa Dodge Durango. Anda akan menemukan fitur yang menakjubkan seperti sistem cruise control, 6 speaker sistem audio, dll Ini adalah kendaraan 7-seater, berat dilengkapi dengan fitur keselamatan yang mengesankan.



Volkswagen Tiguan: Volkswagen meluncurkan model 2012 kendaraan ini kompak 5-seater dengan mesin 2000cc, yang memberikan cukup mendorong untuk daya kendaraan dari 0 hingga 60 mil per jam dalam waktu kurang dari 8 detik!



Land Rover Range Rover Evoque: Daftar No 'SUV Top' yang lengkap tanpa Range Rover di dalamnya, yang tampaknya benar di sini juga! Binatang ini memiliki mesin 2000cc 6 silinder, dan menawarkan kecepatan tertinggi sekitar 135 mil per jam! Ia memelihara tradisional Range Rover Regal terlihat membuatnya menjadi salah satu yang paling dicari setelah kendaraan di negara asalnya dari Inggris, serta di seluruh dunia!



Volvo XC60: XC60 Volvo selalu menjadi favorit di antara pembeli dan kritikus, dan model 2012 juga sama menakjubkan! SUV ini berisi mesin 3200cc 6 silinder yang kuat, yang diimbangi oleh fitur keselamatan klasik Volvo.



Lincoln MKT: The Lincoln MKKT adalah SUV yang sempurna bagi mereka yang membutuhkan mobil besar dengan fitur canggih. Ini adalah mobil 7-seater, berani mencari SUV dengan mesin 3500cc V6. Ini adalah mobil berat dan kuat sehingga beberapa driver telah melaporkan bahwa mobil terasa seperti sebuah pesawat dengan kehadiran jalan dari tank Sherman.



Audi Q5: Audi Q series juga telah membuat cukup tanda pada SUV pasar 2012. Q5 yang tampaknya telah memenangkan pengakuan internasional dan penghargaan pada banyak atas 10 daftar di dalam internet. Sementara kendaraan ini terutama ditujukan untuk kota mengemudi, mesin 2000cc turbocharged kuat cukup mampu untuk menangani lingkungan mengemudi yang paling menantang.



Jeep Grand Cherokee: Jika kendaraan kompak dengan kekuatan yang tak tertandingi adalah apa yang Anda cari, maka pencarian Anda berakhir. Gila mesin V6 3600cc tampil dengan tubuh 5-seater cukup kuat untuk mengintimidasi paling gila dari semua kecepatan aneh! Jeep telah memproduksi SUV sejak Perang Dunia Kedua dan tahu kerajinan mereka sangat baik. Tidak ada SUV daftar terbaik akan lengkap tanpa menyebutkan nenek moyang dari SUV.



Lexus RH 450H: The Lexus RH 450H adalah mencari 5-seater SUV kompak yang sangat indah. Mesin ini memiliki mesin 3500cc V6 menempatkan SUV di kelas daya yang lebih tinggi. Mengemudi ini akan membuat Anda merasa seperti Anda telah diberkati oleh kekuatan yang lebih tinggi - interior mewah, ruang yang besar dan kelas fenomenal menempatkan SUV ini menjadi kelas tersendiri. Lexus adalah favorit banyak pemilik mobil mewah menantang spektrum yang secara tradisional telah didominasi oleh produsen Jerman raksasa termasuk Audi, Porsche, Mercedes-Benz dan BMW.



Chevrolet Traverse: Chevrolet telah dikenal untuk desain keren dan modern selama hampir 50 tahun sekarang. Membangun kendaraan besar keren seperti sebuah SUV merupakan tantangan bahwa pembuat mobil lof telah tampaknya telah ditinggalkan. Nah & hellip; .Chevrolet telah tinggal benar untuk tradisi mereka dalam pasar yang menantang dengan Chevrolet Traverse - SUV 7-seater yang sangat stylish yang dilengkapi dengan mesin 3600cc V6 yang kuat - mesin tangguh yang dapat bersaing dengan SUV di jalan hari ini.



Ford Explorer: Setiap review 2012 SUV tidak akan lengkap tanpa menyebutkan mobil Ford, dan Ford Explorer adalah mobil yang benar-benar menakjubkan yang benar layak disebutkan di sini. The besar tubuh 7-seater ini didukung oleh mesin V6 3500cc kuat, dan mobil sangat cocok untuk semua jenis medan! Ini menggabungkan penampilan kasar dengan interior mewah, dan berisi semua fitur teknologi yang standar di semua mobil hari ini. Kisaran harga sedikit lebih masuk akal daripada kandidat lainnya pada daftar ini yang membuat mobil ini besar membeli Pasal Sumber: mencari penawaran terbaik untuk dekat-out model 2012? Atau mungkin Anda hanya melakukan penelitian pada 2013 line-up? Kami mendapat Anda tertutup cara baik! Kunjungi ahli di suv.reviewitonline.net untuk jujur, berisi, dan up to date SUV.

No comments:

Post a Comment