Wednesday, September 16, 2015

BMW membuat beberapa mobil yang menarik.

BMW membuat beberapa mobil yang menarik. tabita skin care The 320i baru tidak salah satu dari mereka. Bid'ah, saya mendengar Anda menangis! Sayangnya, dan itu menyakitkan saya untuk menulis ini, saya pikir saya benar.
Pertama, 320i ini didukung oleh 2,0 liter twin turbo 4 silinder yang memiliki 180 tenaga kuda. Untuk referensi, itu tidak signifikan-60 kuda lebih sedikit daripada $ 5.000 328i lebih mahal. Untuk seseorang yang pribadi sopir sehari-hari adalah 138 hp 1994 BMW 318i, yang harus mewakili benjolan bagus dalam kekuasaan. Namun, di saat 3 mobil Seri jauh lebih berat, itu saja tidak cukup. Untuk memberikan baru-untuk-saya 320i review adil, saya tidak mendorong salah satu BMW jauh lebih cepat tersusun sebelum saya di sebuah acara pers baru-baru sehingga saya rasa tenaga kuda tidak miring - seperti membersihkan palet dengan roti Prancis di mencicipi anggur. Tidak, lambat lambat.
Juga, test ride saya dicekik dengan otomatis. Ini adalah yang baik otomatis (yang banyak penggemar BMW adalah sebuah oxymoron) tetapi merupakan otomatis. Jadi, bagi saya, faktor menyenangkan turun beberapa takik lebih.
Di bagian dalam, kuda merah saya "diberkati" dengan tak henti-hentinya, semua hitam interior kulit imitasi. Tidak, mantra saya diperiksa tidak mengubah apa yang saya ketik. Anda membacanya dengan benar, sebuah $ 32.000 BMW dengan interior kulit imitasi (disebut Sensatec di BMW-berbicara). Ingin sapi mati interior dan Anda akan harus membayar lebih dari yang lain $ 1.400. OK, kulit imitasi tidak buruk dan itu sebenarnya cukup menarik tetapi jika aku akan pergi murah (ada, saya benar-benar mengetik kata lagi) saya akan diinstal kain. Ini lebih nyaman di belakang dalam panas dan dingin dari kulit imitasi pernah bisa.
Salah satu jalan, 320i adalah, apa kata saya cari? Hmm, itu berima dengan lambat? Dan memperlambat itu. Tidak berbahaya lambat - jauh dari itu. Tidak, OMG, ini lambat baik. Hanya, gee, saya berharap ini adalah sedikit lebih cepat, lambat. Untuk memastikan, 6 speed manual akan membantu. Namun, karena (rumor mengatakan) BMW hanya menjual sekitar 3% dari mobil dengan manual, pergeseran itu sendiri, gear box, sebagian besar dari Anda membaca ini tidak akan pernah melihat satu di banyak dealer dan akan berkecil oleh salesman ( yang mungkin tidak bisa mengemudi manual) dari memesan satu. "Anda tidak akan pernah menjualnya," mereka akan memberitahu Anda dan, sayangnya, yang mungkin benar ketika datang ke perdagangan dalam waktu. Tentu saja, mereka mungkin tidak akan pernah mendorong Anda untuk menyewa satu dengan manual untuk alasan yang sama.
Itu berita tidak begitu baik. Berikut adalah beberapa kabar baik. Untungnya, dasar BMW-ness belum dumbed dari 3 Series. Ini masih memiliki thunk Mosler-aman-seperti ketika Anda menutup pintu. Itu tenang pada kecepatan - sangat sedikit ban kebisingan dan benar-benar tidak ada peluit angin. Bagus. The $ 1,300 M paket diinstal pada pers tester saya memberikan driver lemak, grippy roda kemudi M bahwa saya benar-benar menyukai dan berharap berada di BMW pribadi saya. Hal ini juga memberikan ember olahraga kursi penumpang depan M. Dan sementara mereka masih kulit imitasi, kursi lebih baik dari OK. "Kind ke belakang," adalah apa catatan pengujian saya baca. Tapi, kita berada dalam BMW "stripper" di sini jadi kursi yang manual disesuaikan. Dan karena kontrol kursi di sisi pintu kursi dan jalan ke bawah rendah, Anda lebih baik tidak memiliki tangan lemak seperti yang saya lakukan atau menyesuaikan mereka akan menjadi tantangan. Terbaik untuk melakukan ini dengan pintu terbuka sebelum Anda berangkat. Dan kemudian ada rem. Mengutip sendiri, BMW membuat yang terbaik standar rem dari setiap sedan saya telah didorong. Ya, S rem Porsche yang lebih baik dan Porsche dan rem keramik Ferrari yang lebih baik lagi. Namun, jika Anda ingin rem-no-ekstra-biaya hanya-plain-baik - membeli BMW dan mengemudi dengan aman.
Dinamika mengemudi yang OK. Aku melaju 320i di trek terlalu di Monticello dan itu bukan kendaraan saya akan memilih untuk kendaraan pendidikan saya BMW Car Club pengemudi. Namun, jika Anda memiliki satu dan ingin pergi ke NJMSP atau Lime Rock, Anda tidak akan malu - tersedia, tentu saja Anda memiliki manual dan paket M dengan itu roda dan ban yang lebih baik.
Apakah saya menyebutkan bahwa mobil saya tidak memiliki sunroof. Itu. Sebuah BMW tanpa sunroof adalah burung langka memang dan merupakan cara lain mereka telah membawa mobil ini di titik harga aa.
Intinya adalah bahwa pers mobil ini agak optioned memiliki harga stiker dari $ 35.325. Nilai wajar jika Anda mempertimbangkan bahwa di dalamnya masih dibangun seperti BMW. Dan jika Anda membutuhkan ukuran 3 Series dan pada anggaran, optioned dengan benar, ini akan menjadi pendorong harian yang baik yang akan membuat perjalanan kerja-hari Anda kurang dari pekerjaan rumah.
Rating saya - Satu bintang untuk kebaikan di jalan sopan santun. Satu bintang untuk rem superior. Satu bintang untuk padat merasa BMW. Ini bisa menjadi empat bintang rating dengan transmisi manual dan itu bisa saja review bintang dua tanpa tweak suspensi M.
Berbelanja dengan bijak!

No comments:

Post a Comment