Thursday, September 17, 2015

A3 2.0T quattro pasti pejuang BMW 3-Series

Telah menerima sambutan hangat dari tiga tabita skin care majalah otomotif, dan memang demikian. The all-new 2015 Audi A3 2.0T quattro sedan dengan transmisi S tronic, datang dalam beberapa varietas yang pesaing utama di segmen entry-mewah ini, tidak menawarkan.

A3 2.0T quattro pasti pejuang BMW 3-Series antara lain. Selain dua mesin bensin tersedia, A3 tersedia dengan diesel turbocharged 2.0L untuk ekonomi bahan bakar yang optimal.
Selain itu, A3 ditawarkan dengan 1.8L, turbo inline empat silinder yang memproduksi 170-hp dan 200 lb / ft torsi dengan penilaian EPA mileage dari 23 kota, 33 mpg jalan raya; 2.0L turbo diuji empat dengan 220-hp dan 258 lb / ft torsi dan EPA 24/33 mpg; 2.0L, turbo empat dengan 292-hp dan 280 lb / ft torsi dengan EPA dari 23/31 mpg; dan diesel 2.0L turbo empat dengan 150-hp dan 236 lb / ft torsi dan EPA dari 31/43 mpg. Cukup array powerplants. Dan semua kekuatan rute ke roda melalui 6-speed dual-clutch transmisi S tronic yang menggeser cepat dan lancar. Bahkan, di bawah tekanan throttle berat bergeser terdengar seperti mobil Indy ketika pergeseran, itu yang cepat. Paddle shifter meningkatkan faktor menyenangkan mengemudi untuk mereka yang lebih melakukannya sendiri.
Kinerja bijaksana, ada tentu saja tidak ada keinginan untuk kekuasaan sebagai percepatan peledak ketika tendangan turbo di. Menariknya, speedo cetakan ke 160 mph dan redlines tach pada tinggi-revving 6.200 rpm, dua indikator yang sedan mewah kompak menawarkan sesuatu yang menarik di bawah kap 3135-pon ini sprinter.

Kualitas naik mengesankan pada ban Dunlop 18-inch. A3 quattro menawarkan lentur naik dengan kabin yang senyap. Dan itu sangat lincah di tikungan tajam. Fitur AWD membantu menjaga mobil ditanam dan unggul selama kondisi cuaca buruk. Anda benar-benar tidak ingin keren ini tanpa quattro, terutama di sini di Snowbelt.
Meskipun hal ini tidak masuk paling mewah Audi, tidak menunjukkan hal itu di pedalaman. Ini berkelas, bahan berkualitas baik dan menawarkan kenyamanan modern termasuk sunroof besar dan 7-inci iPad-jenis tampilan yang kekuatan atas dan ke bawah dari bagian atas dasbor ketika memulai dan menghentikan mesin. Dalam LCD audio / informasi, itu dikendalikan oleh touchscreen MMI antarmuka Audi yang meliputi GPS nav tapi, mengecewakan, tidak ada kamera spion (itu opsional) pada mobil tes. Bahkan Chevy termasuk mereka sebagai standar dalam mobil dan Crossover garis kompak mereka.

Jok kulit depan yang lembut (tidak seperti BMW 3-Series) dan menawarkan dukungan lateral yang sangat baik. Pantat kursi memperpanjang keluar sedikit untuk menghibur bawah paha dukungan yang bagus pada perjalanan panjang.
Kursi belakang sama-sama nyaman tetapi hanya dapat menangani dua orang dewasa di mana ruang untuk kaki adalah pada premium jika kursi depan yang disiksa dengan baik ke belakang. Dan ada membantu menangani lebih dari empat pintu dimana banyak mobil hanya menawarkan tiga.
Untuk kenyamanan berkendara, Audi Drive Select menawarkan mode dipilih Dinamis, Individu, kenyamanan dan Auto, yang terakhir adalah kompromi dari semua mode. Ada juga tampilan informasi driver terletak antara speedometer dan tach yang menyediakan informasi kendaraan operasional dan lainnya.
Satu-satunya permainan kata-kata pada A3 adalah bahwa sandaran kepala belakang yang terlalu tinggi dan blok belakang vis agak. Mereka harus profil rendah seperti sisa centermost.
Kembali di 10 kubik batang kaki, ada cukup ruang untuk satu roll-a-panjang besar bagasi atau dua hoofer-jenis tas golf ketika melipat 60/40 seatbacks lipat belakang.

Untuk sedan mewah AWD, A3 cukup murah. Dengan daftar panjang fitur standar seperti lampu xenon, delapan airbag, sunroof panoramic dan lebih, harga dasar $ 32.900 meningkat ke $ 40,295 dengan pengiriman setelah menambahkan cat metalik ($ 550), paket MMI Navigasi dengan Audi terhubung ($ 2600), A3 Premium Paket menawarkan roda 18-inci, kursi depan dengan pemanas dan cermin eksterior, aluminium eksterior / interior aksen trim dan kunci canggih Audi, Paket Sport ($ 800) yang menambahkan olahraga kursi depan, Audi Drive Select, menggeser dayung dan terakhir, suspensi sporty.

A3 membawa 4 tahun, 50K, Kendaraan Baru Garansi Terbatas, garansi korosi 12 tahun, 4 tahun layanan bantuan pinggir jalan dan satu tahun / 5000 mil bebas pertama layanan pemeliharaan terjadwal.
Dengan semua atribut ini, A3 adalah salah satu yang menarik AWD sedan kompak mewah.

No comments:

Post a Comment