Tuesday, September 15, 2015

Saya naik sepeda motor Harley Davidson

Organisasi, gereja, sekolah dan klub tabita skin care dari segala macam biasanya melakukan penggalangan dana setiap begitu sering. Mereka melakukannya baik menghasilkan sumbangan untuk tujuan baik atau amal, atau hanya untuk membantu "membayar tagihan" untuk kelompok mereka. Kelompok yang dapat menjadi Boys / Girls Pramuka, band sekolah, sepeda motor klub pengumpulan dana, atau hanya tentang organisasi yang dapat Anda bayangkan.


Sebuah Contoh Baik


Saya naik sepeda motor Harley Davidson, dan aku milik sejumlah kelompok sepeda motor. (Tidak menjadi bingung dengan sepeda motor "geng", yang memiliki konotasi yang sangat negatif.) Satu khususnya berkisar sesama pengendara yang terlibat dalam kecelakaan dahsyat bertahun-tahun yang lalu, dan sekarang lumpuh dan tidak bisa mengurus dirinya sendiri di semua. Dia tidak berbicara atau berkomunikasi, baik. Selama bertahun-tahun kami telah menggunakan ide-ide penggalangan dana untuk membantu membayar untuk perawatan Eddie yang tidak diasuransikan. Salah satu acara penggalangan dana yang sangat sukses adalah sebuah buku masak pribadi. Semua anggota kelompok kami menyediakan berbagai resep yang akhirnya memijat ke sebuah buku masak yang sangat bagus. Kami menjualnya on-line dan membuat keuntungan tampan, semua yang pergi ke teman kita Eddie.

Anda Bisa Melakukannya, Terlalu.


Jika sekelompok "bikers" dapat mengumpulkan uang dengan keluarga masak pribadi, tentu kelompok gereja atau organisasi lain dapat melakukan hal yang sama. Apa yang membuat keluarga gaya masak seperti sukses adalah sentuhan pribadi yang ditawarkan. Ini bukan resep dari beberapa orang asing yang tinggal di continent'they adalah resep dari orang-orang lokal yang Anda benar-benar tahu. Real orang yang memiliki pengalaman memasak dunia nyata. Bukankah Anda hanya senang untuk memiliki resep untuk casserole ayam yang terkenal dari wanita tua yang tinggal di jalan dari Anda? Makanan nyata. Nyata memasak.


Terlalu Banyak buku masak?


Tidak pak. Pergi melalui bagian buku masak dari toko buku dan Anda akan melihat rak demi rak penuh dengan mereka. Mereka, tentu saja, massa diproduksi buku masak dari perusahaan-perusahaan besar. Bukan versi yang Anda dan klub Anda dapat menghasilkan pribadi. Mereka tidak akan memiliki begitu banyak buku masak tersedia di toko buku mereka rantai jika mereka tidak menjual banyak dari mereka.


Plus '

Banyak orang membeli buku masak hanya karena itu adalah untuk tujuan baik. Terus terang, beberapa orang mungkin tidak pernah membuka buku resep, tapi saya menduga mayoritas lakukan. Manusia adalah spesies yang murah hati, tapi mereka tidak hanya melemparkan uang mereka di sekitar, baik. Beri mereka tujuan baik serta produk yang baik sebagai imbalan atas sumbangan mereka dan Anda akan menemukan mereka menggali jauh ke dalam kantong mereka untuk Anda.


Proses


Ini bukan tugas yang sulit, asalkan Anda bekerja dengan on-line penerbit buku masak terkemuka dan kompeten. Pastikan bahwa penerbit Anda menghubungi telah berada di bisnis untuk waktu yang lama. Kenyataan itu saja menunjukkan bahwa mereka adalah perusahaan yang sehat yang akan melakukannya dengan baik untuk Anda. Pastikan bahwa mereka menyediakan pilihan untuk masak Anda, seperti format, gaya grafis, tinta dan font, pembagi, dan halaman dedikasi. Jika Anda dapat menemukan satu yang menawarkan jaminan, yang bahkan lebih baik. Percaya atau tidak, ada penerbit buku masak yang memiliki jaminan.


Memulai hari ini. Waktu buang.

-------------------------------------------------- ---------------- Andy Barber adalah pensiunan polisi / api / EMS operator. Setelah seperempat abad "menghentak pedal," seperti yang dia suka menyebutnya, ia mengambil pensiun dini dan menjadi penulis lepas. Saat ini dia bekerja untuk Cookbook Penerbit, sebuah perusahaan yang telah membantu orang dan organisasi mengumpulkan uang sejak tahun 1947. Ketika Andy tidak menulis, ia menghabiskan waktu di pertanian Kansas timur dengan istrinya dan 2 muda dari 3 anak-anak mereka. Andy juga memiliki cinta untuk sepeda motor Harley Davidson. Dia secara teratur berselang-melintasi Amerika Serikat pada sepedanya untuk bertemu dengan teman-teman dan melihat negara yang indah ini. Cookbook Penerbit telah membantu orang dengan pengumpulan dana selama bertahun-tahun, jadi memeriksa mereka dan melihat apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda.

No comments:

Post a Comment